Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal sebagai DJ Yasmin (lahir di MataramIndonesia21 Maret 1987; umur 30 tahun) merupakan seorang disjoki berkebangsaan Indonesia yang sering memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat

asmin menyatakan minatnya menjadi seorang DJ dipicu ketika ia bertemu temannya yang adalah seorang DJ selama studinya di Universitas Padjadjaran di Bandung, Jawa Barat. Dia memintanya untuk mengajarkan kepadanya segala sesuatu tentang hal itu, tetapi pada waktu itu hanya untuk bersenang-senang. Ketika ia mengerti dasar keterampilan awal dan spin pada turntable, dia menjadi lebih bersemangat dan merasa bahwa menjadi seorang DJ adalah panggilan.

Pada tahun 2011, Yasmin bergabung dengan Putri Joana untuk membentuk duo yang disebut Duchess of Love untuk melakukan refreshing dalam kancah musik dance lokal. Dia juga berkolaborasi dengan banyak musisi lokal, termasuk Shanty feat Tompi, Shanty dan Maliq d'Essentials.

Yasmin mengembangkan kemampuan musiknya dengan memproduksi musiknya sendiri seperti pada tahun 2013 merilis sebuah EP berjudul Cookie, terdiri dari tiga trek yang kaya dengan progresif rumah suara. Kemampuannya bermusik telah mendapat banyak penghargaan, termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013. Penghargaan Paranoia adalah pengakuan tertinggi di komunitas musik dance elektronik lokal.