Glenn Fredly Deviano Latuihamallo (lahir di Jakarta, 30 September 1975; umur 41 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Glenn Fredly adalah salah satu penyanyi terkenal bersuara khas yang sering membawakan lagu bergenre Pop dengan lirik yang romantis. Tidak hanya sebagai penyanyi, putra pasangan berdarah Ambon ini juga sebagai pencipta lagu dan produser musik. Awalnya setelah lulus SMA ia bergabung dengan group “Funk Section” sebagai vokalis dan meluncurkan album eksklusif ditahun 1995. Tiga tahun kemudian, ia memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis album bertajuk ‘GLENN’

Saat merilis album ketiga yang berjudul ‘Selamat Pagi, Dunia!!’ barulah nama Glenn Fredly menerima popularitas di pasar dunia musik. Selain dunia tarik suara, ia juga menjajal dunia akting dengan berperan dalam film berjudul ‘?’ di tahun 2011. Sukses tampil didepan panggung, Glenn menunjukkan kemampuannya dibalik layar dengan memproduseri penyanyi baru bertalenta dan juga menciptakan lagu.

Bersama Sandhy Sundoro dan Tompi, Glenn Fredly membentuk trio yang bernama ‘Trio Lestari’. Dengan kemampuan bernyanyi yang luar biasa dari ketiga anggotanya, saat ini mereka sangat populer dikalangan penikmat musik Indonesia bahkan memiliki acara tv sendiri.