Logo Eventkampus

Beasiswa “Pembangunan Jaya” Bagi Kamu Mahasiswa Semester lima dan tujuh

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Beasiswa “Pembangunan Jaya” Bagi Kamu Mahasiswa Semester lima dan tujuh

PT Pembangunan Jaya melalui Yayasan Marga Pembangunan Jaya membuka kesempatan pendaftaran Beasiswa Pembangunan Jaya. Sayangnya hanya mahasiswa dari Universitas Tertentu yang berhak mendaftar beasiswa program CSR ini.

Kamu mahasiswa berasal dari perguruan tinggi Negeri  Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Airlangga, Universitas Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya. Serta untuk Perguruan Tinggi Swasta yakni Universitas Parahyangan, Universitas Tarumanegara, Universitas Ciputra, Universitas Atmajaya, dan Universitas Pembangunan Jaya Selamat ! kamu berhak mengikuti seleksi beasiswa ini.

Beasiswa Pembangunan Jaya ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi yang duduk di semester lima dan tujuh. Adapun alokasi beasiswa diperuntukkan bagi kurang lebih  50 mahasiswa KTP Domisili DKI/Bintaro dan kurang lebih 150 mahasiswa KTP domisili lainnya.

Infokampus beri bocoran ya! Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa dnegan lamanya satu tahun atau dapat diperpanjang jika memenuhi kriteria berprestasi atau sesuai rekomendasi perguruan tinggi. Besaran nilai beasiswa yang akan didapat senilai 6.000.000 per tahun.

Ketentuan umum untuk mendaftar yaitu kamu masih aktif kuliah, dan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain. IPK Minimal 3.30 dibuktikan dengan Transkrip Nilai dari Perguruan Tinggi bersangkutan dan melampirkan KTP dan KTM.

Batas waktu pendaftaran paling lambat pada tanggal 31 Juli 2018. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk meraih beasiswa Pembangunan Jaya 2018. Informasi lengkap dapat diakses di laman resmi http://beasiswa.margajaya.org

Mahasiswa mengajukan permohonan beasiswa sesuai dengan prosedur yang berlaku di masing-masing Pergruuan Tinggi, setelah melengkapi persyaratan yang diminta oleh Yayasan, perguruan tinggi akan mengirimkan berkas calon ke Yayasan Marga Pembangunan Jaya dengan alamat yang ditujukan kepada Sekretariat YMPJ jalan Cendrawasih, Kel Sawah Baru, Kec Ciputat tangerang 15224 nomer telpon 021-29045405/7450521 dan email [email protected]

Penetapan penerima program beasiswa ditentukan oleh Yayasan Marga Pembangunan Jaya dan tidak bisa digugat, penetapan penerima beasiswa yang telah dilakukan oleh Yayasan Marga Pembangunan Jaya selanjutnya akan diumumkan oleh Perguruan Tinggi kepada mahasiswa, serta Yayasan Marga Pembangunan Jaya akan memberikan beasiswa secara langsung kepada masing-masing mahasiswa.

Penulis

foto Azka
Azka
SMK N 1 KARANGANYAR

Artikel Terkait

Sebanyak 1.562 Peserta Ikuti Seleksi Pascasarjana Unpad
05 Juni 2017
Mahasiswa IPB: Yuk Bermain dan Bikin Produk dari Mangrove
07 Juni 2017
DWP Unmul Gelar Bazar Murah
09 Juni 2017
Macam Macam cara Merawat Rambut
12 Juli 2018
Rektor UGM Mewisuda 1.083 Lulusan Program Pascasarjana
19 Juli 2018

Komentar