Siapkan Karir Kunjungi Jobfair di Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta

access_time | label Berita

Solo -  Universitas Slamet Riyadi bekerjasama dengan EventKampus.com akan mengadakan Jobfair pada bulan Mei, bertempat di auditorium UNISRI Jl. Sumpah Pemuda No. 18 Kadipiro, Banjarsari Surakarta. Gelaran Jobfair kali ini akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 23-24 Mei 2017 yang akan diikuti lebih  dari 40 perusahaan baik swasta maupun BUMN.

Unisri Jobfair ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap alumni serta tingginya lulusan pendidikan formal yang memasuki dunia kerja, sementara di sisi lain kesempatan kerja masih terbatas. Sehingga, kegiatan semacam ini diharapkan akan mempercepat proses penempatan tenaga kerja.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 39 tahun 2016 pasal 54 ayat 3 yang menyataka bahwa para pencari kerja dilarang dipungut biaya masuk arena jobfair. Maka, seluruh pengunjung (pencari kerja) tidak dipungut biaya apapun baik dalam pendaftaran atau saat acara berlangsung. Bagi yang ingin hadir di Unisri Jobfair cukup dengan melakukan registrasi di website http//www.eventkampu.com untuk selanjutnya akan mendapat update mengenai acara tersebut.

 

Kontak:

Jl. Sumpah Pemuda No.18 Kadipiro Banjarsari Surakarta

Cp: Suwarno 0856-9556-7817

www.eventkampus.com

Penulis

agil t mulyani
IAIN Salatiga

Komentar