Manfaat Daun Sirsak

access_time | label Tips & Trik
Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

 

Daun sirsak adalah daun yang berbebtuk lonjong dan daunya berwarna hijau tua. Yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dan buahnya dapat dijadikan minuman yang menyehatkan bagi tubuh kita.

                Manfaat dari daun sirsak:

1.      Dapat mengurangi kolestrol

Manfaat dari air rebusan daun sirsak, dapat menyembuhkan penyakit kolestrol pada tubuh kita. Dengan cara merebus daun sirsak dengan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, dan ditambahkan 3 gelas air. Air rebusan daun sirsak dapat di minum dengan keadaan dingin atau hangat. Air rebusan dari daun sirsak dapat dikomsunsi setiap hari.

2.      Dapat mengobati penyakit paru-paru

Air rebusan daun sirsak dapat juga untuk  menyembuhkan penyakit paru-paru basah dan kering. Air rebusan daun sirsak dapat mengantisipasi bakteri pada tubuh kita.

3.      Dapat menghilangkan kutu

Dari air rebusan daun srisak juga bisa untuk menghilangkan kutu pada ranbut kita. Daun sirsak juga bermanfaat bagi manusia, namun daun sirsak juga dapat membasmi serangga atau parasit di lingkungan rumah. Air rebusan daun sirsak juga digunakan sebagai hambatan dan untuk membasahi kutu dan juga ketombe pada rambut kita. Untuk  menggunakan air rebusan daun sirsak dengan cara mencuci rambut kita.

4.      Dapat mengobati penyakit kanker

Daun sirsak dapat juga untuk mengobati penyakit kanker. Daun sirsak juda dapat untuk menghambat sel kanker yang lebih cepat damn lebih efektif dari pada kemoterapi. Di dalam daun sirsak terdapat juga kandungan acetogenin yang dapat menyembuhkan dan mengobati orang yang menyidap penyakit kanker.

5.      Dapat mengobati kista ovarium

Penyakit kista pada ovarium atau sering juda disebut dengan tumor jinak yang sering muncul pada ovarium. Untuk mengobati penyakit kista pada ovarium dengan cara meminum air rebusan daun sirsak, yang direbus dengan 10 lembar daun sirsak yang dipetik dari pohon dan tambahkan 3 gelas air. Air rebusan daun sirsak dapat di minum dengan keadaan dingin atau hangat. Air rebusan dari daun sirsak dapat dikonsumsi setiap hari.

6.      Dapat meningkatkan kesuburan

Daun sirsak juga dapat meningkatkan jumlah produksi sperma pada wanita dapat dipercaya untuk memperkuat pada rahim.

7.      Dapat menyembuhkan diabetes

Daun sirsak juga terbukti dari uji laboraturiom yang menyatakan bahwa daun sirsak dapat mengstabilkan jumlah kadar gula darah pada tubuh kita, dan menjadikan kadar gula darah kita yang normal.

 

Itulah beberapa manfaat dari daun sirsak.

Penulis

foto istiqomah
istiqomah

Share

Komentar