UJIAN SKRIPSI PRODI IlMU HUBUNGAN INTERNASIONAL USTJ

access_time | label Berita
UJIAN  SKRIPSI PRODI IlMU HUBUNGAN INTERNASIONAL USTJ

UJIAN  SKRIPSI PRODI IlMU HUBUNGAN INTERNASIONAL USTJ 

Eventhkampus.com,Jayapura Pada Tanggal 18 Desember 2020 

Pelaksanaan ujian sidang skripsi Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Fessoapol Ilmu Ekonomi Sastra,dan Sosial Politik Universitas Sains Dan Teknologi Jayapura USTJ  diselenggarakan di dalam Ruangan Prodi Ilmu Hubungan Internasional Ustj tahun  2020 pungkasnya.

Peserta ujian Skripsi  ada tiga Mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi, mereka telah memaparkan Materi Skripsi dengan persiapan yang matang. Ungkapnya 

Dan tiga Mahasiswa Ujian Proposal 

Dosen Penguji yang di tetapkan oleh institusi telah menguji dengan penuh rasa tanggungjawab, Katanya.


Ujian Skripsi yang daksanakan mulai dari jam 09 pagi hingga jam 11 telah selesai di ruangan Prodi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Fessoapol Universitas Sains dan teknologi Jayapura USTJ dan Abdon Sambom yang mengikuti Ujian Pertama ujian Skripsi materi yang telah dipresentasikan dalam bentuk power Point telah melakukan presentasi dengan dosen Pembimbing dan Penguji ujarnya.

Setelah Itu Abdon Sambom ditanya oleh Punguji ll Bapak Aria Aditya Setiawan S.IP.,M.Si bilang bawah Abdon Sambom Saat kulaih apa yang anda alami di kampus lalu Abdon menjawab saya rasa Posan saat kuliah tetapi tidak mengapa bagi saya karena jalani saja apa yang ada dan hari ini saya melakukan ujian Skripsi sehingga saya mengucapkan banyak terima kasih yang pertama kepada Tuhan dan yang kedua kepada Bapak Ibu Dosen di Ustj dan yang ketiga kepada Orang Tua semua dukuangan dan doa sehingga hari ini juga saya mengikuti Ujian Srkipsi Tuturnya.

Dan dari Bapak Ibu Dosen juga akan mengatakan bahwa nanti dalam jangka waktu yang dekat bulan Januari atau February kami akan lakukan Yudisium Mahasiswa Universitas Sains Dan Teknologi Jayapura Ustj Imbunya.

Editor : Abdon Sambom


Penulis

foto Eventkampus.com
Eventkampus.com
universitas Sains Dan Teknologi Jayapura Ustj
Home Menu Portal Berita Eventkampus.Com Media Artikel Publik Pilihan Editor

Share

Komentar

Komentar