FREELANCE KERJA UNTUK MAHASISWA
Kategori
Lain-lain
date_range
Tanggal Event
06 Jul 2020 - 06 Okt 2020
access_time
Jam Event
13:00 - 21:00
place
Tempat
NEW NORMAL CAFE Jl. Gatot Subroto RT 011 RW 006, Kel. Gaum, Kec. Tasikmadu, Kab. Karanganyar, Kab. Karanganyar

Hallo gais... gak kerasa ternyata udah 3 bulan nih kita gak ngampus. Lalu apa aja sih yang udah kalian lakukan selama dirumah aja?

 

Nih, aku kasih tau info penting buat kalian yang udah bosen banget dirumah aja. Kalian bisa JOINT MAGANG di New Normal Cafe loh.

 

Eh... BTW New Normal Cafe itu apaan? New Normal Cafe itu adalah satu-satunya cafe di Kabupaten Karanganyar yang diresmikan pada masa New Normal sekarang ini. 

 

Jadi selain pastinya menerapkan protokol kesehatan yang tepat, cafe ini sekaligus mengajarkan kita semua yang datang agar terbiasa dengan pola hidup new normal yang wajib kita laksanakan dimanapun dan kapanpun gais.

 

Kalau waktu kalian masih ada yang luang, aku saranin ikutan magang ini deh gais. Lumayan bisa dapat sertifikat + gaji, suasana baru, kenalan baru atau bahkan gebetan baru hehehe...

 

Klik Link Pendaftarannya ya gais :

Eventkampus.com

 

More Info : 0877 3538 4737

Tags

Volunteer

FREELANCE KERJA UNTUK MAHASISWA membuka pendaftaran volunteer, jika kamu berminat silahkan klik link dibawah

Daftar Volunteer

Event Lain-lain lainnya

Dancestancing & Music Collaboration Challenge
06 Jun 2020 - 13 Jul 2020
place Universitas Negeri Jakarta
PHYSICS FAIR 2020 "LKTI"
02 Jun 2020 - 11 Agu 2020
place Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran
Live Try Out @detikcom
30 - 30 Jun 2020
place Online
OPREC ANGGOTA IMAPELA
26 - 30 Jun 2020
place Online

Komentar

Komentar