close
Revenge the fate
Foto Revenge the fate
Band
Bandung
Label :
Genre :

Revenge The Fate didirikan di kota Bandung Timur, Jawa Barat, pada 5 Juli 2009. Pada awalnya, Sona menciptakan band bernama Angel Rebel dengan personil Sona (Gitaris & Vocalist), Thom (Vocalist), Sandy (Gitaris), Gan Gan (Bassist), Dany (Drummer). Namun Dany mengundurkan diri pada band, karena dia punya band lain. Kemudian Sona mengundang Anggi untuk bergabung, Anggi bermain sebagai drummer. Dan ketika band baru berjalan sekitar 2 bulan, Sona memecat Gan Gan dari band karena dia tidak serius. Pembentukan ketiga terbentuk ketika sona bertemu dengan Richi. Lalu terbentuklah formasi baru. Sona telah menjadi pemain bass / vokalis dan richi bermain sebagai gitaris.

Akhirnya band kembali berganti nama menjadi Revenge The Fate. Sona menemukan nama itu ketika ia putus asa, membenci hidupnya, dan dia hanya berpikir tentang bagaimana membuat hidupnya lebih baik. Jadi ia ingin balas dendam kepada nasib kesedihannya agar bisa membuatnya tersenyum. Tapi formasi Revenge The Fate berubah lagi, salah satu personil mengundurkan diri dari band. Gitaris baru pun datang, namanya Ikhsan. Revenge The Fate dengan Ikhsan tidak berjalan ke lama. Ikhsan mengundurkan diri karena ia harus bekerja di kota lain. RTF dilanda kebingungan, karena Thom juga mengundurkan diri dari band sehingga mereka tidak memiliki vokalis dan gitaris.

Kemudian Sona merekrut Cikhal (ex-Jersey Liburan), dan mengubah posisi Anggi sebagai drummer ke vokalis. Posisi drummer digantikan oleh teman Cikhal dari mantan bandnya dulu, yaitu Zacky. Lalu terbentuklah formasi baru yaitu Anggi (Vocalist), Sona (Bassist / Vocalist), Richi (Guitarist), Cikhal (Guitarist), Zacky (Drummer). Sayangnya pada tahun 2013 lalu Richi mengundurkan diri dari Revenge The Fate karena alasan yang tidak jelas. Tapi RTF tetap optimis dengan 4 personil untuk menyelesaikan rencana pembuatan album perdananya yang berjudul Redemption dan mengusung genre Symphonic Deathcore yang akhirnya telah rilis pada 7 september 2014 kemarin. Revenge The Fate juga memiliki fans setia yang bernama RTF COLONY, dan telah menyebar di indonesia yang jumlahnya sampai puluhan bahkan ratusan ribu fans.

Kontak
Ingin mengundang Revenge the fate ke acara kamu, silahkan tekan tombol dibawah
Undang