Logo Eventkampus

Wonderful Pangandaran

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Wonderful Pangandaran

Wonderful Pangandaran


Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Jawa Barat. Sebagai destinasi wisata, Pangandaran mempunyai berbagai macam keindahan alam terutama pantai dan cagar alam Pangandaran. Bagi kalian sebagai pecinta pantai untuk datang ke Pangandaran sangat mudah dengan adanya kerata api Pangandaran kalian bisa pergi ke Pangandaran dengan kereta tersebut dan dilanjuti menggunakan bus.

Pantai Pangandaran mempunyai berbagai macam pantai sebagai contoh ialah pantai batu karas, batu hiu, dan barat (sunset pangandaran). Sebagai destinasi wisata pantai-pantai tersebut menjadi salah satu tempat favorit wisata Pangandaran.

Pantai batu karas merupakan salah satu pantai yang menjadi surga bagi para surfer. Banyak para pecinta surfing yang datang ke pantai batu karas untuk merasakan ombak laut pantai batu karas. Tidak hanya wisatawan lokal namun internasional juga berkunjung ke pantai batu karas.

Pantai batu hiu merupakan pantai yang mempunyai ciri khas tersendiri yaitu pada pintu masuk batu hiu terdapat patung berupa ikan hiu. Pantai ini mempunyai khas yaitu terdapat banyak batu yang sangat indah dan rumput yang dapat menyegarkan diri anda.

Pantai barat (sunset pangandaran) bagi para pecinta sunset pantai ini sangat rekomendasi bagi anda untuk menikmati senja matahari tenggelam. Pantai sunset pangandaran menjadi tempat favorit bagi para wisatawan untuk menikmati sunset sesuai dengan letak pantai tersebut yaitu terdapat di wilayah barat sesuai dengan tempat matahari tenggelam.

Pangandaran dapat menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan yang ingin berlibur terutama merasakan indahnya pantai.


Berikut Link Video "Wonderful Pangandaran"

https://www.youtube.com/watch?v=uOOhcHGr_Xg&feature=youtu.be

 

Penulis

foto Mychael Adrian Inzaggy
Mychael Adrian Inzaggy

Komentar