Trending Artikel

Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020
Emot :v ? Emot apa sih?? Artinya apa sihh??
06 Februari 2018
SEJARAH DAN ARTI LAMBANG SH WINONGO
12 Juli 2018
NAMA HARI, BULAN DAN TAHUN MENURUT ORANG JAWA
19 Juli 2018
Apa sih Arti dari Emot :3 ??
25 Juli 2018

Ngampus

Tulisan dengan kategori Ngampus

24 Mar
JADI GURU LES PADAHAL MASIH KULIAH, KOK BISA???
Di sekitar kalian pasti banyak banget nih mahasiswa yang bahkan masih semester awal tapi udah jadi guru les dan punya beberapa murid. Kok bisa ya? Gimana caranya?
Baca Selengkapnya >>
22 Mar
PILIH SASTRA INGGRIS ATAU PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ? LOH, EMANG BEDA ????
Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tingi memang menjadi salah satu pilihan bagi beberapa siswa yang baru saja tamat SMA. Bukan hanya univer...
Baca Selengkapnya >>
18 Feb
Ingin Kuliah? Jangan Sampai Salah Pilih Jurusan!
Selepas kamu lulus dari sekolah, pastinya kamu mulai bimbang untuk meneruskan jenjang pendidikanmu ke perguruan tinggi. Terutama dalam memilih jurusan kuliah, banyak orang yang merasa menyesal telah salah dalam memilih jurusan kuliah. Dan rasa sesal itu biasanya muncul ketika sudah mulai berjalan pada bangku perkuliahan.
Baca Selengkapnya >>
16 Feb
Perbedaan American English Dan British English
Kamu sering gak sih merasa bingung dengan bahasa inggris? Bukannya kentang goreng itu french fries? Tapi kok ada yang menyebutnya chips? Lalu mana yan...
Baca Selengkapnya >>
21 Jan
Rekomendasi Pekerjaan Freelance untuk Mahasiswa
Ingin Tambah Cuan, 4 Rekomendasi Pekerjaan Freelance untuk MahasiswaTidak ada mahasiswa yang tidak ingin mendapatkan uang saku tambahan. Karena itulah...
Baca Selengkapnya >>
12 Jun
Tantangan SDM pertanian Indonesia di generasi z
pokoknya sumberdaya manusia yang bergerak dibidang pertanian harus memiliki skill yang cukup banyak mulai dari jiwa kepemimpinan yang baik , sosial yang baik , ilmu dalam pertanian yang harus dikuasai , ilmu dalam menejemen akuntansi, teknologi, bisnis , dan semuanya , tetapi apakah mau generasi tersebut dapat menikmati sebuah proses untuk dapat berkolaborasi dengan sumberdaya manusia yang bergerak dibidang masing-masing. Dan harus memiliki jiwa yang tidak instan.
Baca Selengkapnya >>
12 Jun
“Tantangan Sumberdaya Manusia Pertanian Indonesia Di Era Generasi Z”
jangan baperan saat menjadi pengusaha supaya fokus terhadap tujuan dan goal sampai ditertawakan orang sekitar dengan mimpi kita
Baca Selengkapnya >>
04 Mei
fenomena phk saat pandemi covid-19 di indonesia
Semoga dengan adanya wabah covid-19 pemerintah dan pihak yang terlibat bisa memberikan solusi untuk para korban phk
Baca Selengkapnya >>
03 Mei
Apa Yang Menyebabkan Para Karyawan Mengalami PHK Saat Pandemi Dan Dampak Terhadap Ekonomi Sekarang ?
phk terjadi saat kejadian tidak terduga seperti pandemi covid-19 sekarang, menyebabkan ekonomi mengalami penurunan.
Baca Selengkapnya >>
13 Mar
Khasiat Ular Kobra, Ternyata Dapat Sembuhkan Kanker
Berikut rangkum manfaat ular kobra yang berdampak baik bagi kesehatan manusia. 1. Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis 2. Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi 3. Menyembuhkan Lemah Syahwat
Baca Selengkapnya >>