Logo Eventkampus

TERNYATA MELON BISA TURUNKAN BERAT BADAN

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
TERNYATA MELON BISA TURUNKAN BERAT BADAN

Mempunyai bentuk tubuh idaman bukan hanya impian para wanita saja. Sebab pria pun juga ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing dan bugar. Sayangnya, program pelangsingan berat badan adalah hal yang berat dilakukan. Terutama dengan diet yang menyiksa.

Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab mengkonsumsi buah melon ternyata bisa menjadi cara yang ampuh untuk turunkan berat badan. inilah alasan kenapa melon mampu turunkan berat badan Anda.

Rendah Kalori

Untuk menurunkan berat badan, makanan yang Anda konsumsi haruslah rendah kalori. Dan buah melon termasuk didalamnya. Anda bisa mengkonsumsi sekitar 250 gram buah melon sebagai menu sarapan Anda.

Tinggi Akan Zat Antioksidan

Asupan yang baik dari zat antioksidan adalah cara lain untuk menurunkan berat badan. Sehingga melon yang tinggi akan zat antioksidan didalamnya bisa Anda konsumsi sebagai menu diet. Bonusnya, Anda dapat terhindar dari penyakit jantung dan kanker.

Kaya Nutrisi

Walaupun rendah kalori, buah melon tinggi akan vitamin dan mineral didalamnya. Sehingga kesehatan Anda tetap terjaga walaupun sedang berada dalam program diet.

Baik Untuk Kesehatan Pencernaan

Pencernaan yang sehat menjadi salah satu kunci untuk menurunkan berat badan. Bersihkan pencernaan Anda dengan mengkonsumsi buah melon. pencernaan bersih menjamin makanan Anda dapat tercerna dengan baik.

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar