Logo Eventkampus

Tanda Mantan Masih Sayang

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Tanda Mantan Masih Sayang

Ketika hubungan kamu dan dia berakhir, bukan berarti segalanya pun ikut berakhir. Termasuk rasa sayang dan cinta yang selama ini telah bersemayam di hatinya. Sementara kamu masih mengharapkan dia kembali, dia seakan cuek saja. Sikap cuek mantan seperti ini pasti nyebelin banget. Tapi pernah nggak sih kamu merasa ingin mengetahui apakah dia masih sayang atau tidak?

Mengetahui sikap mantan yang cuek emang kadang bikin kamu kesal.  Tapi cuek bukan berarti rasanya telah hilang, bisa jadi dia masih mengharapkan kamu kembali. Hanya saja sikap cueknya menunjukkan ia sudah melupakan dan tidak mengharapkanmu lagi. Tenang saja, tipe mantan seperti ini bisa saja ia masih sayang sama kamu lho. Mau bukti? Yuk, simak tanda mantan masih sayang sama kamu berikut ini.

  • Diam-diam dia masih suka curi pandang ke kamu

Merupakan tanda dia masih sayang sama kamu. Sikap cueknya selama ini tak bisa menyembunyikan rasa sayang yang masih ada untuk kamu. Kalau kamu ada di posisi ini sebaiknya jangan memalingkan muka. Ada baiknya kamu membalas pandangannya dengan senyuman manismu. Barangkali senyuman kamu bisa meredam rasa cueknya selama ini.

·       Masih khawatir tentang kamu

Saat kamu mendapatkan suatu masalah, kesulitan atau kamu lagi sakit. Ia sebenarnya khawatir tentang keadaan dan kondisi kamu. Bahkan ia tak segan-segan menggali informasi tentang keadaan kamu dari teman-teman dekatmu.

·       Sering bicara tentang kamu di belakang

Dia sering berbicara tentang kamu di belakang. Bahkan kamu selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas bersama teman-temannya. Meskipun ketika bertemu denganmu dia selalu menunjukkan sikap cuek dan tidak peduli. Tanda ini sudah cukup membuktikan bahwa ia masih sayang sama kamu. Kamu masih menjadi yang ia banggakan dalam percakapan bersama teman-temannya.

·       Dia sering mengawasimu tanpa kamu ketahui

Meskipun kamu sudah putus sama dia tapi hati dan perasaan tidak bisa dibohongi. Tanpa sepengetahuanmu dia sering mengawasi aktivitas dan keseharian kamu. Bahkan tak jarang ia menyempatkan waktu untuk sembunyi-sembunyi mengawasimu. Dia tak mau kamu tau kalau ia masih suka diam-diam mengawasimu.

  • Masih betah aja nge-jomblo

Pastikan tidak ada satu orang pun wanita atau pria yang sedang dekat dengannya. Bahkan dia memilih untuk tidak menanggapi wanita atau pria manapun yang sedang berusaha mendekatinya. Barangkali kamu menjadi yang spesial baginya sehingga ia tidak berkeinginan mencari penggantimu. Jangan heran jika pada satu kesempatan kamu ngobrol dengannya, ia dengan cepat menjawab “tidak” ketika kamu menyinggung tentang orang baru.

Jika muncul kelima tanda diatas besar kemungkinan doi masih sayang sama kamu. Meski ia selalu cuek di depan kamu, mungkin saja dalam hatinya masih mengharapkanmu.

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

MALIMPA UMS gelar Seminar Nasional Lingkungan Hidup
28 November 2017
Ketiga Kalinya dalam 4 Dekade, Salju Turun di Gurun Sahara
12 Januari 2018
Inilah El Gordo, Galaksi Terbesar, Terpanas, dan Paling Terang
19 Januari 2018
3 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa,Apakah Anda salah satunya ?
19 Januari 2018
Falsafah Kopi Wong Jowo
22 Januari 2018
PANIK! APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN(?)
22 Januari 2018

Komentar