20 UCAPAN ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS ANTI MAINSTREAM

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
20 UCAPAN ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS ANTI MAINSTREAM

“Selamat ulang tahun ya”

“Happy birthday, wish you all the best”

“Hbd kamu, tambah yang baik-baik ya!”

Siapa nih yang sering ngucapin ulang tahun ke temen pake kata-kata mainstream kayak diatas? Hayo ngaku!?! Hari kelahiran bagi sebagian orang memang sangatlah penting dan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Oleh karenanya, memberikan ucapan ulang tahun kepada orang lain yang sedang memperingati hari kelahirannya sangatlah perlu dilakukan jika kamu ingin membangun hubungan baik dengan orang tersebut. Meskipun hanya melalui ucapan-ucapan singkat dan sederhana, namun hal tersebut sangatlah spesial dan berarti bagi orang yang bersangkutan. Mengucapkan ucapan ulang tahun kepada kerabat juga mengindikasikan bahwa kita memiliki kepedulian dan perhatian dengan kehidupan pribadinya. Hal tersebut akan membuat orang yang bersangkutan merasa terkesan dan diperhatikan. Nah, berikut ada beberapa contoh ucapan ulang tahun pake bahasa inggris yang singkat, anti mainstream dan tentu saja bisa bikin kalian makin keliatan keren waktu ngucapin. Yaudah yuk tanpa panjang-lebar, langsung simak aja kalimat-kalimat berikut!

1.  You survived one more year. Congrats!

2.  Don’t count the candles just enjoy the glow!

3.  Many happy returns of the day!

4.  The best things in life are yet to come

5.  I hope this day is as special as you are

6.  Happy Anni-Birth-Sary!

7.  Have a fabulous birthday!

8.  I wish you a wonderful birthday!

9.  Hope you have an enjoyable birthday. You deserve it!

10.  All the beat on your special day

11.  Congratulations on becoming a year older!

12.  Have a good one!

13.  Happy older your celebration

14.  Happy special day!

15.  Congratulations on another year of skillful death evasion!

16.  Congratulations on another year well-spent!

17.  Happy level-up day!

18.  Wishing you many more candles to blow up

19.  Congratulations for completing another trip around the sun!

20.  Have a great one!

Nah itu tadi beberapa kalimat yang bis kalian pakai buat ngucapin ulang tahun ke temen atau kerbat kalian. Gimana? Mudah dan simple banget kan?! Makanya mulai sekarang gausah kebingungan dan banyak pikir-pikir lagi buat ngucapin pake kata-kata apa, kalian bisa memakai beberapa kalimat sederhana diatas. Oh ya, setelah membaca artikel ini, jangan lupa buat selalu membiasakan diri untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada teman dan kerabatmu yang sedang ulang tahun ya!


Kredit foto: https://pin.it/40DOopt

Penulis

foto Vyta Bella
Vyta Bella

Komentar