Eventkampus.com Mendapat Kesempatan Bertemu Menteri Kominfo

access_time | label Berita
Eventkampus.com Mendapat Kesempatan Bertemu Menteri Kominfo

Eventkampus.com, Solo – Salah satu startup nasional yang berasal dari Kabupaten Karanganyar yaitu Eventkampus.com memperoleh kesempatan spesial untuk bertemu dan mendokumentasikan tanda tangan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bapak Rudiantara secara langsung dalam acara Seminar Nasional Fintech Goes to Campus yang digelar di Auditorium Universitas Sebelas Maret pada Hari Sabtu, 9 Maret 2019.

 

Selain Menteri Komunikasi dan Informatika, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso juga turut menandatangani plakat khusus yang telah disiapkan oleh startup Eventkampus.com. Penandatanganan plakat tersebut disaksikan juga oleh Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Ravik Karsidi beserta rombongan dari OJK Pusat dan Kementerian Kominfo.

 

Penandatanganan plakat tersebut dilakukan saat rombongan kementerian dan OJK mengunjungi pameran startup fintech secara satu-persatu yang diikuti oleh sebanyak 17 startup fintech nasonal. Dalam kesempatan itu, Eventkampus.com mendapat perhatian khusus karena merupakan startup millennial yang banyak melibatkan peran serta dan kreativitas dari generasi muda di seluruh Indonesia.

 

Plakat startup Eventkampus.com yang ditandatangani oleh Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut berisi tentang progres dan pencapaian Eventkampus.com selama 2 tahun beroperasi, sejak awal tahun 2017 hingga akhir tahun 2018. Progres yang sangat signifikan ditunjukkan oleh Eventkampus.com pada tahun kedua yaitu berhasil mencapai lebih dari 2.000 event per tahun, meningkat 272% dari tahun sebelumnya. Tercatat sebanyak 508 kampus yang terdiri dari 1.560 organisasi mahasiswa seperti BEM/HMJ/UKM telah menggunakan jasa-jasa/ fitur yang ditarwarkan Eventkampus.com untuk mendukung kesuksesan event mereka.

 

Dari pertemuan dan penandatanganan plakat tersebut, Eventkampus.com berharap agar para startup millennial khususnya yang mempunyai progres baik dapat lebih dikenal oleh pemerintah maupun oleh pihak-pihak yang dapat mendukung pengembangan inovasi dan kreatifitas mereka, terlebih untuk mendukung kemajuan generasi muda Indonesia di mata dunia. (Didik).

Share

Komentar