Logo Eventkampus

Kos murah tapi jauh atau Kos mahal tapi deket?

access_time | label Pojok Rantau
Bagikan artikel ini
Kos murah tapi jauh atau Kos mahal tapi deket?

Melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi merupakan tujuan yang tepat ketika tamat dari SMA. Untuk yang sebentar lagi berstatus mahasiswa tentu saja bingung ingin kuliah di daerah asal atau di luar kota. Jika memilih kuliah di luar kota, itu tandanya kamu akan menjadi anak kos dalam waktu dekat. Namun, apakah sudah mempersiapkannya dengan matang?

Di era seperti sekarang, banyak orang yang membuka bisnis kos-kosan. Masing-masing kos tentu saja menawarkan fasilitas dan harga yang berbeda.

dari segi harga biasa nya juga mempengaruhi jarak antar kos ke kampus , tapi semua beda beda. tinggal kita bisa memilih kos yang mahal tapi deket atau yang murah tapi jauh.

kebanyakan mahasiswa memilih kos yang bayarannya mahal karena fasilitas dan kualitas nya sangat terjamin .apalagi kos nya jarak nya sangat dekat dengan kampus. zaman sekarang lebih penting kualitas dan fasilitas nya walaupun harga mahal .

tapi masih ada juga yang lebih memilih kos yang jauh tapi murah karena kebanyakan masiswa ingin kos yang praktis yang tidak memakan buget yang banyak . untuk menghemat hal tersebut banyak mahasiswa memilih untuk ngekos jauh jauh agar dapat harga yang lebih murah dan terpelajar.

Mahal atau enggak nya kos tersebut tidak juga mempengaruhi jarak dari kampus. tapi lebih pintar lah memilih kos yang dekat dengan kampus dengan harga yang sewajar nya . apalagi yang hidup di daerah kota.

 

Penulis

foto Nur halim
Nur halim
Siswa SMK BINA PATRIA 1 SUKOHARJO. jurusan teknik komputer jaringan.

Artikel Terkait

Tips memilih kos! anda mahasiswa baru? tips memilih kos-kosan yang layak dan baik!
11 Februari 2020

Komentar