Logo Eventkampus

Sinopsis The Invisible Man,Horor Psikologis

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Sinopsis The Invisible Man,Horor Psikologis

The Invisible Man adalah film horor psikologis fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai Leigh Whannell. Film ini adalah alih wahana modern dari novel berjudul sama karya H. G. Wells dan dibuat ulang dari film alih wahana berjudul sama tahun 1933. Film ini dibintangi Elisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Storm Reid, dan Harriet Dyer.


The Invisible Man

Sutradara

-Leigh Whannell

Produser

- Jason Blum

- Kylie du Fresne

Penulis

- Leigh Whannell

Berdasarkan

- The Invisible Man oleh H. G. Wells

Pemeran

- Elisabeth Moss

- Oliver Jackson-Cohen

- Aldis Hodge

- Storm Reid

- Harriet Dyer


The Invisible Man adalah film dengan genre horor psikologis yang diangkat dari novel karya H.G. Well. Kisah ini sebelumnya juga pernah diangkat ke layar lebar tahun 1933.

Menceritakan Cecilia (Elisabeth Moss) yang memberanikan diri untuk lari dari rumah ultra-modern, tempat di mana dia dikendalikan serta mendapat kekerasan dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson-Cohen).

Cecilia kemudian bersembunyi dan melarikan diri dengan bantuan teman polisinya, James(Aldis Hodge) dan anak perempuannya, Sydney (Storm Reid).

Cecilia khawatir keselamatannya terancam, tapi dia mengetahui bahwa Adrian bunuh diri dan kabar kematian Adrian ini justru membuatnya semakin ketakutan.Dia khawatir terjadi hal yang lebih buruk bahwa sebenarnya Adrian belum meninggal dunia, dan menemukan cara untuk membuat dirinya tak terlihat.

Orang-orang di sekitar Cecilia beranggapan bahwa dirinya sakit jiwa. Jadi akan ada sejumlah kejadian di mana dia mengalami kejadian mengerikan lantas bercerita pada orang, dan mereka tidak percaya.

Universal seakan tak mau gagal lagi seperti produksi Dark Universe sebelumnya, The Mummy yang dibintangi Tom Cruise.Untuk itu dalam membuat The Invisible, mereka menggandeng Blumhouse yang jelas terbukti berhasil dalam membuat film-film horor.

Oleh karena itu, jangan kaget kalau akan menemukan banyak adegan mengerikan dalam film ini.Seperti ketika Cecilia mulai menyadari apa yang sedang dia hadapi.

Sekian Sinopsis dari FILM The Invisible Man semoga bisa bermanfaat.Terimakasih

(Ardian Setiawan)

Penulis

foto Ardian Setiawan
Ardian Setiawan
Siswa SMK N 2 KARANGANYAR dari kelas RPL A

Artikel Terkait

Sinopsis Film The Covenant,Kisah 4 Penyihir Tampan
26 Februari 2020
Sinopsis Film Divergent, Kehidupan Gadis di Dunia yang Brutal
28 Februari 2020
Plot FILM Lone Survivor, Drama Perang USA
09 Maret 2020
Sinopsis Patient Zero,Berkisah tentang Epidemi Rabies Global
09 Maret 2020
Sinopsis Non-Stop, Film Amerika genre Action-Thriller
10 Maret 2020
Sinopsis Film RED 2, Komedi aksi Amerika
12 Maret 2020

Komentar