Logo Eventkampus

Sinopsis Film HORNS,yang diperankan oleh Harry Potter

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Sinopsis Film HORNS,yang diperankan oleh Harry Potter

  Setelah namanya dikenal lewat Harry Potter, Daniel Radcliffe mulai merambah film lain di Hollywood, salah satunya Horns. Film Horns bergenre crime, drama, fantasy, yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 3 Oktober 2014.

Dalam film yang disutradari Alexander Aja ini, Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perrish. Setelah pacarnya mati secara misterius, Perrish terbangun dengan menemukan tanduk yang tumbuh dari dahinya. Kisah dalam film ini bisa dinikmati penonton di Bioskop TRANSTV  pada Kamis (20/2/2020) pukul 23.00 WIB.

Sebelum bekerja sama dengan Radcliffe di Horns, Aja menggarap Furia (2003), The Hills Have Eyes (2006), Piranha 3D (2010), dan lain-lain. Film terbarunya yang dirilis pada 2019 berjudul Crawl.

Horns juga melibatkan sederet aktor dan aktris, 1. Max Minghella (Lee Tourneau),

2. JoeAnderson (Terry Perrish),

3. Juno Temple (Merrin Williams),

4. KelliGarner (Glenna Shepherd),

5. James Remar (Derrick Perrish),

6. Kathleen Quinlan (Lydia Perrish),

7. Heather Graham (Veronica),

8. David Morse (Dale Williams),

9. Michael Adamthwaite (Eric Hannity), dan lain-lain.


Sinopsis Horns

Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) selalu dilihat oleh orang-orang di kota sebagai orang asing. Tidak malasah bagi Perrish, sebab ia memiliki Merrin Williams (Kuil Juno) dan mereka saling mencintai.

Hingga suatu hari, Ig terbangun dari tidurnya dan menemukan orang-orang berada di depan rumahnya sambil meyumpahi Ig masuk neraka. Ia kemudian mengetahui kekasihnya, Merrin meninggal dunia dan Ig menjadi tersangka utama.

Ig Diasingkan dari komunitas sebagai pembunuh yang tidak mau bertobat. Pada suatu pagi, Ig bangun setelah minum-minum di malam yang panjang dan sepasang tanduk berkerut tumbuh di dahinya.

Tanduk tersebut tumbuh dari hari ke hari. Sejak memiliki tanduk itu pula, Ig memiliki kekuatan baru yang dapat melihat kehendak bebas semua orang di sekitarnya. Ig juga bisa mengetahui rahasia tergelap dari orang lain hanya dengan memegangnya.

Tidak sampai di situ, Ig mulai didekati ular dan mendapat tongkat bercabang tiga seperti kepunyaan iblis. Kehidupan Ig kemudian berubah dengan keahlian yang dia miliki.

Sekarang, hasrat yang tak terkatakan dan rahasia tergelap menjadi terungkap, karena Ig semakin banyak bertemu dan "melihat" hal-hal yang tak diungkap orang lain. Bisakah Ig menggunakan kekuatannya untuk mencari kebenaran soal kematian Merrin?


Jika anda ingin request tentang Sinopsis sinopsis Film lainnya jangan lupa Komentar di bawah.Semoga Bermanfaat


(Ardian Setiawan)

Penulis

foto Ardian Setiawan
Ardian Setiawan
Siswa SMK N 2 KARANGANYAR dari kelas RPL A

Artikel Terkait

Sinopsis Terminator Genisys 2015
10 Februari 2020
Sinopsis FILM Focus yang telah Tayang di TRANSTV
12 Februari 2020
Sinopsis Film Sonic The Hedgehog, yang akan Tayang 26 Februari 2020 di Bioskop
24 Februari 2020
Sinopsis Film The Call of The Wild, Petualangan Anjing dengan Pemiliknya
24 Februari 2020
Sinopsis FILM The Mask Of Zorro, Petualangan Topeng Zorro
25 Februari 2020
Sinopsis Film The Covenant,Kisah 4 Penyihir Tampan
26 Februari 2020

Komentar