Logo Eventkampus

Sinopsis FILM The Mask Of Zorro, Petualangan Topeng Zorro

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Sinopsis FILM The Mask Of Zorro, Petualangan Topeng Zorro

The Mask of Zorro (Topeng Zorro ) merupakan sebuah film aksi adiwira dari Amerika Serikat tahun 1998 arahan Martin Campbell berdasarkan kisah-kisah watak Zorro oleh Johnston McCulley. Ia dibintangi Antonio Banderas, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones dan Stuart Wilson. Ia ditayangkan di panggung-panggung wayang seAmerika Serikat pada 17 Juli 1998.


The Mask of Zorro

Pengarah

- Martin Campbell

Penerbit

- Doug Claybourne

- David Foster

Lakon layar oleh

- John Eskow

- Ted Elliott

- Terry Rossio

Cerita oleh

- Ted Elliott

- Terry Rossio

- Randall Jahnson

Berdasarkan

- Zorro oleh Johnston McCulley -->

Dibintangi oleh

- Antonio Banderas

- Anthony Hopkins

- Catherine Zeta-Jones

- Stuart Wilson

-Matt Letscher


Sinopsis The Mask of Zorro


Pada tahun 1821, Don Diego de la Vega, seorang bangsawan California, bertempur melawan tentara dalam Perang Kemerdekaan Meksiko sebagai Zorro, seorang pendekar pedang bertopeng misterius yang membela para petani Meksiko dan rakyat jelata Las California.

Don Rafael Montero, gubernur yang korup di kawasan itu berambisi untuk menangkapnya. Montero memenjarakan de La Vega dan mengambil putrinya yang masih bayi, Elena, sebagai anaknya.

Dua puluh tahun kemudian, Montero kembali ke California sebagai warga sipil, bersama Elena yang telah tumbuh menjadi wanita cantik dan menyerupai almarhum ibunya.

Kemunculan Montero memotivasi de La Vega untuk melarikan diri dari penjara. Dia bertemu seorang pencuri, Alejandro Murietta yang, sebagai seorang anak, menyelamatkan hidup Zorro selama pertarungan terakhirnya.

De la Vega memutuskan bahwa nasib telah menyatukan mereka, dan setuju untuk menjadikan Alejandro sebagai anak didiknya, menjadikannya Zorro baru.

Alejandro setuju untuk menjalani rejimen pelatihan de La Vega di gua rahasia Zorro di bawah reruntuhan real keluarganya untuk dapat membalas dendam pada Kapten Harrison Love, tangan kanan Montero, yang bertanggung jawab atas pembunuhan saudara laki-laki Alejandro, Joaquin.

Montero merencanakan untuk merebut kembali California untuk don dan menyatakannya sebagai republik independen dengan membelinya dari Jenderal Santa Anna, yang membutuhkan uang untuk Perang Meksiko-Amerika yang akan datang.

Hingga beberapa waktu kemudian, Alejandro dan Elena menikah, dan Alejandro bercerita kepada bayi laki-laki mereka, Joaquin, yang dinamai menurut nama saudaranya, tentang tindakan heroik kakeknya sebagai Zorro asli.


Sekian Sinopsis dari saya semoga bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian yang gak sabar mau nonton Film ini.Terimakasih

(Ardian Setiawan)


Penulis

foto Ardian Setiawan
Ardian Setiawan
Siswa SMK N 2 KARANGANYAR dari kelas RPL A

Artikel Terkait

Sinopsis Terminator Genisys 2015
10 Februari 2020
Plot FILM Lone Survivor, Drama Perang USA
09 Maret 2020
Sinopsis Patient Zero,Berkisah tentang Epidemi Rabies Global
09 Maret 2020
Sinopsis Non-Stop, Film Amerika genre Action-Thriller
10 Maret 2020
Sinopsis Film RED 2, Komedi aksi Amerika
12 Maret 2020
Sinopsis Sabotage,Film thriller aksi Amerika 2014
13 Maret 2020

Komentar