Logo Eventkampus

Pentingnya Jasa Video Shooting Dokumentasi Acara Kampus

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Pentingnya Jasa Video Shooting Dokumentasi Acara Kampus

Halo gengs! Gue tau persiapin acara atau event kampus itu pusingnya setengah mati. Mulai dari penyusunan acara sampai gladi. Tapi sepusing-pusingnya lo jangan sampe kelupaan nyiapin jasa video shooting dokumentasi buat acara kampus.


Emang bukan cuman buat gaya-gayaan aja. Dokumentasi ini penting loh cuy!


Memeriahkan Event


Adanya penyedia jasa video shooting dokumentasi buat event kampus itu bukan sekedar biar keliatan pro aja. Tapi bisa untuk meriahin event juga.


Hari gini vendor jasa video shooting dokumentasi kan ga hanya cuman bisa rekam shooting aja. Kalian bisa minta mereka untuk live kan acara ke screen atau live stream ke sosial media.


Jadi acara kampus lo bisa makin meriah gitu.


Bukti Dokumenter


Seperti yang dikutip Senta Studio di salah satu artikelnya:


Dalam dunia jurnalistik modern ini keakuratan informasi harus memiliki rujukan yang kuat sebagai sumber referensi. Salah satunya bukti video yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Senta Studio Artikel: 7 Manfaat Video Dokumentasi [Info Lengkap]


Adanya dokumentasi itu bisa jadi bukti atau rujukan informasi gengs! Maksudnya event kalian dapat dikatakan valid terbukti pernah diadakan dan benar adanya.


Live Streaming Video


Yep! 2022 kalo ga pakai streaming di tiap acara kek gimana gitu rasanya. Gak enak gengs!


Vendor jasa video shooting dokumentasi biasanya bisa bantu event lo biar masuk live streaming ke YouTube atau Instagram. Jadi acara kampus bisa diakses sama siapa aja.


Cara gini cocok buat event kayak Wisuda, Anniversary, pengukuhan dll..


Penayangan ke Screen


Selain bisa live streaming ke sosmed salah satu manfaat pakai vendor jasa video shooting dokumentasi itu juga bisa kita live kan ke screen projector atau ke videotron panggung kalo ada.


Lo bisa bayangin gak kalo bikin acara wisuda di hall kampus yang segede lapangan bola terus ortu lo kebagian kursi paling belakang. Kalo emak gue sih udah pasti nangis gak keliatan.


Nah, ini lo bisa manfaatin kalau pakai vendor video bisa minta dilempar videonya ke screen. Biar tamu atau peserta paling belakang tuh keliatan, gengs!


Penulis

foto Senta Studio
Senta Studio

Artikel Terkait

Rental sound system murah di jogja
10 Oktober 2023

Komentar