Logo Eventkampus

Air terjun jumog

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Air terjun jumog

Terletak di Lereng Gunung Lawu, banyak yang bilang Air Terjun Gumog sebagai surga yang hilang. Maklum, dengan medan yang nggak mudah untuk ditaklukan, air terjun ini berada di balik bukit yang tertutup hutan lebat.

Jadi, kamu nggak bakal mendengar kucuran air terjun yang jatuh dari kejauhan. Apalagi, kamu harus menuruni 116 anak tangga yang memang akan menguras fisik dengan alur jalur berliku.

Tapi, tenang! Rasa lelah kamu bakal terbayar puas saat tiba di bibir Air Terjun Jumog. Suasana damai dan tenang berpadu dengan rindangnya sisi kanan dan kiri air terjun menciptakan kenyamanan sendiri bagi siapapun yang datang ke sini.

Aliran air yang pecah di bawah, mengalir di antara bebatuan kali, menjadi spot asyik buat kamu menikmati dinginya Air Terjun Jumog. Sesekali embun turun ke bawah, menyelimuti kawasan Air Terjun Jumog, membawa kesan mistis tersendiri.

Sempatkan untuk berfoto dengan latar Air Terjun Jumog yang sudah pasti bakal bikin iri teman-teman kamu di medsos. Jika beruntung, kamu bakal melihat pelangi yang terbentuk di antara kucuran air terjun dengan tebingnya.

Lantaran tersembunyi, Air Terjun Jumog masih cukup bersih, lho. Pepohonan yang terawat alami membuat liburan kamu di Air Terjun Jumog makin berkesan, apalagi banyak dijumpai hewan-hewan liar seperti kera hingga burung cucak ijo yang terkenal

Penulis

foto Seva elma saputra
Seva elma saputra
Pernah juara lomba lari

Artikel Terkait

Astana giribangun
24 Februari 2020
Keindahan pulau weh
24 Februari 2020
Pantai Buyutan
27 Februari 2020
Gitar
27 Februari 2020
Stadion gelora bung karno
27 Februari 2020
Gunung Sumbing
28 Februari 2020

Komentar