Logo Eventkampus

5 Brand Make Up Ini Ternyata Produk Lokal ?

access_time | label Beauty & Fashion
Bagikan artikel ini
5 Brand Make Up Ini Ternyata Produk Lokal ?

Halo beauties, selasa FnB kali ini bahas seputar make up.


Make up bagi perempuan adalah hal yang bisa bikin mood kita jadi bagus. Make up dipakai untuk bisa membuat wajah kita fresh dan bisa mempercantik diri. Dari beberapa brand yang ada, produk-produk make up memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda. Ada lipstick, foundation, eyeshadow, dan lain-lain. Dengan memakai make up perempuan akan menjadi lebih percaya diri untuk tampilan sehari-hari.

Buat kalian para cewe-cewe yang suka banget make up atau lagi ditahap belajar make up, pasti banyak hunting make up dari berbagai brand. Make up-make up sekarang bisa dibilang juara untuk para perempuan, dari packaging, bahan yang premium, dan hasil yang didapat ketika memakai brand tersebut. Brand make up yang mungkin kalian lihat dan mengira itu produk luar negeri tetapi ternyata itu produk lokal, itu berarti bahwa produk lokal tidak kalah saing dari segi kemasan maupun kualitas produknya. Penjualan make up sekarang tidak hanya dijumpai dimall atau supermarket saja tapi sekarang brand-brand make up sudah merajalela penjualannya melalui online. 5 brand make up ini yang sering dibilang produk buatan luar negeri ?


1.      Make Over

Make Over adalah salah satu brand make up yang sudah internasional. Banyak yang mengira Make Over adalah produk yang berasal dari luar negeri. Produk ini banyak sekali pembelinya karena kualitasnya yang sangat bagus. Make Over adalah brand make up yang berasal dari PT. Paragon Technology and Innovation (PTAI). Brand yang terbuat dari tahun 2010 ini memiliki packaging yang sangat elegant yang berwarna hitam, memiliki kesan elegant tetapi tetap glamour sehingga sering kali juga Make Over dijumpai dalam acara fashion show ternama di Indonesia. Produk yang dikeluarkannya pun sangat lengkap mulai dari foundation, primer, eyeshadow, contour sampai lipstick. Make Over merupakan brand make up yang memiliki kualitas yang sangat bagus namun harga yang terjangkau untuk masyarakat. Produk yang sangat best seller dari Make Over salah satunya adalah Intense Matte Lip Cream dan Hydrating Powdernya, buat kalian yang belum nyoba make up Make Over langsung aja beli kalian bisa beli di official shop.

               

2.      Luxcrime

Siapa sih yang gatau sama brand make up satu ini, brand yang lagi viral karena banyak beauty vlogger dan selebgram yang mempromosikan sampai viral juga ke platform Tik-Tok. Luxcrime merupakan produk make up yang sering dibilang juga produk yang berasal dari luar negeri. Luxrime dengan packaging warna hijau memberi kesan fresh dan elegant. Produk make up ini sekarang lagi happening banget dengan Powder Blur & Cover Two Way Cake. Ternyata Luxcrime tidak hanya mengeluarkan produk make up tetapi juga produk skincare yang sekarang banyak menjadi point of view bagi masyarakat. Luxcrime menciptakan skincare yang mengandung formula yang berfungsi untuk mengatasi masalah-masalah kulit, ada serum, masker, cleansing oil, sampai setting spray.


3.      Dear Me Beauty

Produk Make Up Dear Me Beauty terkenal dengan packagingnya yang berwarna soft nude dan pink. Produk yang dikira berasal dari luar negeri ini memiliki tampilan packaging yang simple namun terlihat sangat eksklusif. Kini brand Dear Me Beauty digandrungi para remaja karena warnanya yang sangat relate dengan pilihan anak remaja. Dan dalam menarik perhatian masyarakat peinta make up Dear Me Beauty sering berkolaborasi dengan brand makanan yang terkenal di Indonesia seperti permen Yuppi, Nissin Wafer, dan Sasa penyedap rasa dengan kemasan seperti makanan tersebut.


4.      Mineral Botanica

Mineral Botanica ternyata tidak hanya menciptakan produk make up tetapi juga skincare yang sangat viral. Mineral Botanica Acne Care Serum kini banyak menjadi skincare yang banyak peminatnya. Brand ini asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Continental Cosmetics. Brand Mineral Botanica memiliki warna soft pink dengan bentuk kemasan yang sangat simple. Selebgram Andira Hadley menjadi salah satu brand ambassador produk Mineral Botanica, punya paras cantik dan menjadi sorotan diberbagai platform sosial media sebagai brand ambassador membuat para pengikutnya mempunyai produk yang sama dengannya.


5.      By Lizzie Parra

By Lizzie Parra atau sering disebut dengan singkatan BLP ini berdiri dari tahun 2011. Make Up BLP ternyata milik dari salah satu produk milik MUA sekaligus influencer Lizzie Parra. Ciri khas dari packaging BLP ini adalah warna tone yang membuat tampilan kemasan simple namun tetap menjadi elegant. BLP mengeluarkan rangkaian produk make up yang lengkap dari lip cream sampai bulu mata. Sekarang BLP sedang menjadi juara hati bagi pecinta lip cream karena BLP menciptakan warna-warna yang lengkap sesuai dengan kebutuhan customernya.

 

Sumber : photo @pinterest 

Penulis

foto EventKampus.com
EventKampus.com
tanya langsung

Komentar