Logo Eventkampus

Cara tradisional menghilangkan bekas luka pada kulit..!

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara tradisional menghilangkan bekas luka pada kulit..!

Cara tradisional menghilangkan bekas luka pada kulit..!

anda pernah jatuh dan terluka..? nah pasti di setiap luka pada kulit terdapat bekas luka yang susah di hilangkan, apalagi ketika luka itu terdapat pada bagian yang dapat di pandang seperti wajah , tangan , dan kaki , pasti anda malu dan tidak percaya diri , nah ini ada cara tradisional orang-orang jaman dahulu :

 

  1. Cari bambu kemudian Bakarlah bambu yang masih utuh kira kira satu ruas / satu buku (bali), masukkan ke perapian atau bungut Paon (bali) yang sedang menyala apinya, maka saat bambu itu perlahan terbakar pada satu sisi, maka pada sisi lainnya bambu itu akan mengeluarkan buih berwarna putih hingga kuning kecoklatan,
  2. Segera ambil buih tersebut lalu dioleskan pada bagian luka hingga merata, anda bisa menggunakan tangan ataupun alat untuk mengambilnya, perlu diingat, cairan ini dapat meninggalkan noda berwarna kuning atau cokelat pada tangan, jadi anda bisa menggunakan cutton bud untuk mengambilnya, lakukan dengan cepat sebelum api menyambar buih tersebut.

 

Lakukan secara rutin setiap hari, maka perlahan luka akan mengempis dan akan menjadi rata dan akan hilang, nah itulah cara yang mudah dan tradisional.

 

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

GALAU? BIASA(!)
19 Januari 2018
MACAM MANFAAT ALPUKAT UNTUK TUBUH
22 Januari 2018
Kisah Penghuni Surga Terakhir
22 Januari 2018
5 CARA MENCEGAH BULLYING
23 Januari 2018
Ingin Sukses UN ??? Simak Tips Artikel Berikut ini
24 Januari 2018
Edan! Peselancar AS Nekat Taklukkan Ombak Setinggi 30 Meter
25 Januari 2018

Komentar