Logo Eventkampus

10 Hobi Berikut Justru Membuatmu Lebih Terlihat Keren Loh Girls

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
10 Hobi Berikut Justru Membuatmu Lebih Terlihat Keren Loh Girls

1. Berkuda

Seperti seorang hero, cewek yang menunggang kuda terlihat lebih keren dan cantik. Menunggang kuda bisa membuat kamu lebih dekat dengan alam. Juga adalah hal yang menantang jika kamu belum pernah menunggang sebelumnya. Berkuda biasanya dilakukan mereka yang punya banyak waktu luang dan memang sudah punya langganan dalam menjalankan hobinya tersebut.

 

2. Memanah

Duh, sudah cantik, jago olahraga ekstrim seperti memanah pula. Memanah adalah salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan oleh cowok, tapi tak sedikit pula para cewek yang menggeluti hobi olahraga ini.

 

3. Menembak

Sebelas dua belas dengan memanah, menembak juga merupakan kegiatan yang lazim dilakukan oleh para cowok. Namun tak sedikit pula cewek yang gemar melakukan hobi menembak ini. Sadar atau tidak, hobi menembak ini justru membuat cewek terlihat keren, lho.

 

4. Fotografi

Cewek yang hobi fotografi biasanya senang dengan petualangan. Tidak takut dengan segala medan dan cuaca. Memang sih, biasanya cewek yang hobi fotografi tidak terlalu memperhatikan penampilannya, tapi saat ia mengambil gambar aura kecantikan akan timbul dengan sendirinya.

 

5. Berenang

Berenang adalah hobi yang benar-benar membuat pikiran kamu fresh. Apalagi jika dilakukan di akhir pekan saat kamu benar-benar terbebas dari pekerjaan. Berenang juga bisa membuat tubuhmu kencang dan efektif untuk membakar lemak yang ada di tubuhmu.

 

6. Gym

Gym adalah salah satu hobi yang bisa membuat kamu para cewek terlihat cantik dan bugar. Gym adalah olahraga yang minim cidera saat melakukannya, karena biasanya di lokasi gym ada seorang pelatih atau pengawas yang akan memberitahu kamu bagaimana langkah-langkah nge-gym.

 

7. Menari atau dance

Pesona seorang cewek akan keluar ketika ia menari. Apapun tariannya, tak dapat dipungkiri tarian bisa membuat pasang mata tertuju pada kamu. Tarian menunjukan keluwesan tubuh cewek, tak hanya itu, tarian juga mengolah rasa dan irama secara bersamaan. Inner beauty seorang cewek akan terpancar dengan sendirinya. Menari bisa dilatih, tak hanya bisa di lakukan seorang yang punya bakat tinggi.

 

8. Memasak

Biasanya, cowok akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi para cewek yang memiliki hobi memasak. Tak hanya itu, dengan memiliki hobi memasak kamu secara tidak sadar akan terlihat keren dan cantik. Tak percaya?

 

9. Merajut

Sebagian orang menganggap bahwa merajut adalah salah satu hobi yang kuno. Meskipun demikian masih banyak cewek yang melakukan hobi ini, lho. Awal melakukan hobi ini memang sulit. Selain perkara teknik, juga perkara keuletan dan ketekunan. Tapi, begitu kamu menekuni hobi ini, dijamin kamu akan terlihat keren.

 

10. Melukis

Melukis adalah salah satu cara yang fantastis untuk menuangkan kreativitas kamu. Untuk melukis ,kamu tidak perlu berpikir salah atau benar atau orang lain suka atau tidak. Ketika kamu meluapkan isi hatimu dalam kanvas, saat itulah kamu harus jujur dengan diri sendiri. Pada saat proses melukis tersebutlah kamu akan menjadi dirimu sendiri dan kamu akan terlihat keren.

Penulis

foto Anggun Prastiwi
Anggun Prastiwi
SMK NEGERI 2 KARANGANYAR

Artikel Terkait

Kedokteran gigi unsoed kembali membuat gebrakan di bidang seni
23 Desember 2017
cara menghentikan rasa pusing
13 Januari 2018
Terungkap, Inilah Jawaban Atas Misteri Segitiga Bermuda !
19 Januari 2018
Makanan Yang Bisa Membahayakan Jika Dimakan Berlebihan
27 Agustus 2018
Beregu putri Indonesia menang 2-1 dari China
29 Agustus 2018
Usaha Cowok Dalam Memahami Ceweknya. Karena Remeh, Seringnya Dianggap Angin Lalu Saja
30 Agustus 2018

Komentar