Logo Eventkampus

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “

Indonesia memiliki beragam seni dan budaya yang sangat khas dan menarik. Semua kesenian tersebut menjadi ciri khas Indonesia sebagai sebuah negeri yang terdiri atas banyak suku dan budaya. Salah satunya adalah berbagai jenis tari tradisional Indonesia, yang mewakili setiap kelompok masyarakat di negeri ini.

Bicara soal tari, buat kalian yang cinta Keanekaragaman budaya Indonesia, khususnya punya bakat menari, kalian bisa gabung di Acara ” We Culture Festival 2018″.  Acara seru ini akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Januari 2018 bertempat di Kampus Widuri Palmerah Jakarta Barat.

Gak cuma itu aja guys, buat kalian penggemar fotografi,  kalian juga bisa ikut berpartisipasi dan memamerkan karya visual kalian diacara ini. Khusus peserta lomba fotografi, kalian juga bisa ikut talkshow fotografi secara gratis dan sharing dengan orang yang ahli dibidangnya nanti.

Selain uang tunai dan sejumlah penghargaan, banyak hiburan menarik yang bisa kalian dapatkan diacara ini.

Tunjukan kecintaan terhadap  keaneka ragaman budaya Indonesia dengan kreatifitas dan bakat kalian disini.  salam budaya guys !

*Sumber : https://mudakreatifsite.wordpress.com/2017/11/24/suka-tari-tradisional-atau-fotografi-tunjukan-bakat-mu-di-we-culture-festival-2018/

Penulis

foto  Nur Rachmadini
Nur Rachmadini
STISIP Kampus Widuri

Artikel Terkait

KENALI DIFTERI
05 Januari 2018
Cara menghilangkan ketombe secara alami
18 Januari 2018
Sering Tengeng kepalamu ? Ini penyebabnya .
19 Januari 2018
Belajar PHP Dengan Mudah di Aplikasikan.
19 Januari 2018
Coba Olahraga Muaythai! Selain Melindungi Diri Juga Menyehatkan
22 Januari 2018

Komentar