Logo Eventkampus

Rajin Minum Air Putih Untuk Wajah Penting Loh!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Rajin Minum Air Putih Untuk Wajah Penting Loh!

Halo beauties, apa kabarnya nih hari selasa gini?

Udah pada tahu belum kalau ternyata minum air putih sangat sangat penting untuk kesehatan kulit kita, terutama perempuan. Anjuran minum air putih 8 gelas dalam sehari dan sering dikatakan ketika kita sering minum air putih membawa manfaat yang sangat besar tidak hanya untuk tubuh tapi juga untuk kecantikan.

Nih kebiasaan buruk manusia adalah jarang minum air putih, semakin banyaknya minuman-minuman dengan warna dan rasa yang menarik manusia sekarang menghiraukan pentingnya air putih untuk tubuh kita terutama kulit. Banyak perempuan yang masih meremehkan minum air putih, padahal minum air putih sangat penting untuk menjaga kulit wajah kita loh.Yaelah cuman minum air putih doang gabikin kulit kita kenapa-kenapa! Eits, siapa bilang! Menurut ahli gizi air putih merupakan air minum yang tidak hanya bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita tetapi juga baik untuk kesehatan kulih wajah kita bisa merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu. Dengan rajin minum air putih 1 sampai 2,5 liter atau setara 6-9 gelas setiap harinya. Lalu apa saja manfaat minum air putih untuk kulit wajah kita ?

Ini dia 5 manfaat rajin minum air putih untuk kulit wajah kita :

Membersihkan kulit dan Mengatasi masalah jerawat

Buat para cewe-cewe ni pasti pada sebel kan kalau kulit kita muncul jerawat tiba-tiba. Padahal lagi ga datang bulan kok muncul jerawat. Wajah yang berjerawat itu tandanya kulit kita kotor dan tidak ternutrisi. Salah satu cara untuk membuat kulit kita bersih dan anti jerawat bisa dengan memeras buah lemon dan meminumnya dengan air hangat di pagi hari secara rutin. Apabila kita rajin minum air putih hasilnya akan memuaskan kulit kita menjadi bersih dari munculnya jerawat tiba-tiba.

Menjaga kelembapan kulit :

Kulit kering adalah permasalahan rata-rata perempuan. Karena kurang ternutrisinya kulit dan seringnya aktivitas di luar ruangan menjadi kering terkena paparan sinar matahari. Kulit kering bisa jadi karena kamu jarang minum air putih, padahal air putih memberikan nutrisi yang baik buat sel-sel kulit kita. Apabila kita sering minum air putih kelembapan kulit kita juga akan terjaga dengan baik.

Menunda penuaan diri :

Banyak perempuan yang masih muda tapi kulit wajahnya kendor. Itu menjadi ketakutan para perempuan karena apalagi semakin bertambahnya umur juga kulit kita akan kendor. Air putih mampu menjaga elastisitas dan kelenturan secara alami pada kulit. Nah jadi sering-sering minum air putih yaa beauties..

Membuat kulit kencang dan bercahaya :

Siapa yang ga mau kulit wajah glowing dan kencang? Pasti mau dong. Wajah yang glowing adalah cita-cita semua perempuan. Semakin wajah kita glowing kita akan pede untuk keluar rumah dan bertemu dengan orang banyak tanpa memakai masker. Membuat wajah yang glowing bisa saja dengan skincare tapi kalau kita jarang minum air putih juga percuma tidak ada hasilnya kalau cuma dari skincare aja. Jadi kalau mau punya wajah glowing harus sering-sering minum air putih ya!

Memulihkan kulit dari sunburn :

Sunburn adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh perempuan. Itu karena sunburn ini membuat kulit wajh kita seperti terbakar, merah-merah dan akan menyebabkan belangnya kulit wajah. Duh gengges banget deh! Sunburn ini disebabkan karena kita sering berjemur dan aktivitas di luar ruangan.Dan kita setiap harinya akan aktivitas di luar ruangan terus jadi gabisa dihindarin juga kalau ga kena sunburn, nah salah satu caranya untuk bisa membantu proses pemulihan kulit yang terkena sunburn yaitu dengan rajin minum ait putih. Jadi jangan pada males yaa minum air putih.

Komentar