Logo Eventkampus

Rambut acak acakan? Kusam tak bersinar? Merasa tidak pede? Ini dia solusinya

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Rambut acak acakan? Kusam tak bersinar? Merasa tidak pede? Ini dia solusinya

Jadi gini curhat bentar eaa.. wkwk gw dulu punya rambut yang susah di atur atur, kusam kaya berandalan wkwkwk dan gw merasa gak pede. saat gw ngeluh. ehhh ada bidadari jatuh dari langit terus ngomong “ Oyy tong rambut lo kok kek bulu unta gitu. Nih gw kasih  hadiah” lalu bidadari itu terbang tinggi menuju kulon progo dan menjatuh kan hadiah pas dikena muka gw. Wkwkwk terus gw buka tuh hadiahnya.. eh ternyata POMADE . wkwk jadi gini manfaat dari pomade adalah :

 1. Membuat Rambut Lebih Klimis (Licin)

Saat tampil di depan umum seperti presentasi dan sebagainya, umumnya orang ini selalu tampil dan terlihat rapi, salah satunya yaitu rambut yang rapi. Nah, kegunaan Pomade adalah bisa membuat rambut jadi rapi, licin, dan terlihat basah alami.

 

2. Mempertahankan Posisi Rambut

Pomade bisa membuat tatanan gaya rambut bertahan selama seharian penuh, walaupun mengunakan helm atau topi, cukup dirapikan kembali dengan sisir, maka gaya rambut akan kembali seperti semula.

Perlu diketahui juga, bila mengunakan Pomade sebagai minyak rambut, tatanan gaya rambut bisa bertahan selama 3 hari bila tidak dibilas.

3. Bisa dengan Mudah Membuat Gaya Rambut

Kegunaan Pomade lainnya, yaitu bisa dengan mudah membuat gaya rambut yang baru, walaupun jenis rambut yang kamu miliki termasuk jenis rambut yang susah diatur. Tapi dengan Pomade, jenis rambut yang susah diatur akan jadi mudah diatur sesuai dengan keinginanmu.

Semoga Bermanfaat :D

Penulis

foto SETO TRI WIBOWO
SETO TRI WIBOWO

Artikel Terkait

MALIMPA UMS gelar Seminar Nasional Lingkungan Hidup
28 November 2017
Ketiga Kalinya dalam 4 Dekade, Salju Turun di Gurun Sahara
12 Januari 2018
Inilah El Gordo, Galaksi Terbesar, Terpanas, dan Paling Terang
19 Januari 2018
3 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa,Apakah Anda salah satunya ?
19 Januari 2018
Falsafah Kopi Wong Jowo
22 Januari 2018
PANIK! APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN(?)
22 Januari 2018

Komentar