Logo Eventkampus

5 Hero Mobile Legends Tanpa Mana yang Mematikan !!!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
5 Hero Mobile Legends Tanpa Mana yang Mematikan !!!

Nah, berikut ini adalah rekomendasi hero Mobile Legends tanpa mana yang bisa bikin kamu savage, nggak percaya? Silakan simak dan coba beberapa hero berikut! Mana bisa dibilang sebuah energi yang berguna untuk mengaktifkan skill hero? Tentu saja kebanyakan hero Mobile Legends menggunakan mana. Tapi ternyata ada juga loh hero-hero Mobile Legends yang diciptakan tanpa menggunakan sebuah mana. Akan tetapi hero tersebut memiliki skill yang hebat dan berbahaya. Bahkan hero-hero tersebut bisa bikin kamu mendapatkan savage dengan mudah loh.

Bagi pemain Mobile Legends, tentu udah nggak asing lagi dengan istilah savage yang dahulunya biasa kita sebut pentakill, atau menghabisi lawan sampai lima sekaligus. Mendapatkan savage bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi kalau kamu memakai hero yang kurang tepat. Nah, berikut ini adalah rekomendasi hero Mobile Legends tanpa mana yang bisa bikin kamu savage, nggak percaya? Silakan simak dan coba beberapa hero berikut!

1. Johnson

Hero tanpa mana yang pertama adalah Johnson. Johnson merupakan hero tanker ini sering dianggap remeh oleh kebanyakan pemain Mobile Legends. Padahal skill hero tanker yang satu ini sangat bagus. Hampir seluruh skill yang ia miliki sangat baik dan berpengaruh besar, bahkan Johnson pun bakal menjamin kamu savage dengan mudah.

Salah satu skill menarik dari hero Johnson adalah kemampuan mengubah dirinya menjadi mobil. Selain itu, ia juga akan memberi efek stun apabila menabrak lawannya. Tentu saja skill ini sangat berpengaruh besar dan sangat berguna.

Nggak cuma itu saja, pada skill pertama, Johnson juga dapat memberi efek stun pada musuhnya. Meski tidak berlangsung lama, namun tetap saja ini sesuatu yang sangat berguna. Yang jelas, jangan menganggap remeh hero yang satu ini, kalau kamu memanfaatkannya dengan benar maka dijamin hero ini bakal bikin kamu dapet savage!

2. Balmond

Balmond juga sama seperti Johnson, yakni hero tanpa mana. Jika kamu adalah pemain setia Mobile Legends kemungkinan besar tau ya kalau Balmond selain memiliki peran tank, ia juga mampu berperan sebagai hero fighter. Kemampuannya udah nggak perlu diraguin lagi. Pasalnya, skill ultimate hero yang satu ini sangat handal, bahkan mampu menghabisi lawannya hanya dengan sekejap.

S]ebenarnya masih ada banyak lagi kelebihan dari hero Balmond. Salah satunya adalah kemampuan melarikan diri yang dapat dilakukan dengan skill pertamanya. Balmond bisa dibilang hero mematikan dan memungkinan kamu mendapatkan savage dengan mudah. Nggak percaya? Coba saja!

3. Hilda

Hilda adalah hero Mobile Legends yang nggak berbeda jauh dengan Balmond. Mereka berdua sama-sama kuat dan mampu berperan sebagai hero fighter. Alasannya sudah pasti karena memiliki skill yang hebat.

Hilda merupakan salah satu hero paling menjadi andalan para pemain Mobile Legends karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena Hilda memiliki pertahanan yang terbilang cukup kuat dan tak tertinggal adalah sebuah damage yang terbilang cukup tinggi.

Hilda juga memiliki skill ultimate yang terbilang hebat. Selain itu skill tersebut juga akan memberikan sebuah efek stun apabila mengenai lawannya. Hilda juga hero yang nggak menggunakan mana saat mengeluarkan skill dan ia mampu mengisi energi pada saat berada di dalam semak.

4. Minotaur

Minotaur merupakan salah satu hero tanker terkuat di Mobile Legends. Jadi nggak heran ya kalau Minotaur sering menjadi andalan para pemain Mobile Legends. Yang pasti akan ada banyak keuntungan apabila kamu mengandalkan hero Minotaur ini. Pasalnya, Minotaur sering membuat musuh kewalahan. Itu semua berkat skill-skill hebatnya seperti skill ultimate miliknya yang terkenal menyusahkan.

Minotaur akan sangat mengerikan pada saat berada dalam mode rage, dan semakin sulit untuk dikalahkan. Selain itu masih ada banyak lagi keunggulan dan keuntungan saat memakai hero Minotaur.

5. Alucard

Hero tanpa mana yang terakhir adalah Alucard. Alucard sepertinya bukan hero yang asing di Mobile Legends ya, pasalnya Alucard adalah hero yang bisa didapatkan tanpa biaya alias gratis. Selain memiliki desain yang keren Alucard juga membawakan skill-skill unik yang bisa membuatmu menghabisi banyak musuh dengan cepat.

Skill-skill mematikan yang dimiliki oleh Alucard diantaranya adalah Whirling Smash, Fission Wave, Pursuit, Groundsplitter. Groundsplitter merupakan sebuah skill yang bisa membuatnya melompat pada lawan dan juga mampu menghasilkan sebuah serangan yang sangat kuat.

Alucard memang merupakan hero gratisan, tetapi skill dari hero ini nggak bisa dianggap remeh. Meskipun sebenarnya Alucard juga bukan hero yang mudah untuk dipakai. Jika jatuh pada pemain yang tepat, sudah pasti kemampuan Alucard yang sebenarnya akan terlihat jelas.

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

10 cara menghemat uang untuk anak kost
11 Januari 2018
Selain Berubah Warna, Bunglon Juga Bisa Bersinar di Bawah Sinar UV
19 Januari 2018
MODAL SUKSES DENGAN KONSISTEN
19 Januari 2018
Manfaat Buah Sirsak Untuk Keremajaan Tubuh
22 Januari 2018
Kalian Pengguna WhatsApp ? Simak berikut Fakta Unik WhatsApp!
22 Januari 2018

Komentar