Logo Eventkampus

Anda pasti jijik dengan air ludah, ternyata air ludah sangan bermanfaat looh...!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Anda pasti jijik dengan air ludah, ternyata air ludah sangan bermanfaat looh...!

Anda pasti jijik dengan air ludah, ternyata air ludah sangan bermanfaat looh...!

 

Air ludah adalah sebuah cairan yang keluar dari bangian mulut , nah mungkin anda sangat jijik dengan air ludah walaupun air ludah ini sebenarnya sangat baik bagi kesehatan , apalagi air ludah ketika habis bangun tidur air ludah ini lebih bermanfaat dan berkhasiat lebih baik untuk kesehatan, nah di bawah ini manfaat air ludah bagi kesehatan :

 

Dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka

 

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mengamati bahwa apabila mendapati anak-anak mereka mengalami luka akibat terjatuh pada saat bermain, maka orang tuanya akan mengoleskan air ludah untuk mengobati luka tersebut. Hal ini telah dianggap sebagai salah satu obat mujarab dalam menyembuhkan luka.

Dapat membantu menyembuhkan jerawat

 

Beberapa data ilmiah telah menunjukkan hubungan antara air ludah dengan efek penyembuhan pada jerawat. Namun para ahli merekomendasikan bahwa siapa pun yang ingin mencoba menggunakan cairan tersebut untuk mengobati jerawat sebaiknya menerapkannya di pagi hari. Sebelum melakukan aktivitas makan maupun minum atau pada saat air ludah masih murni dan belum terkontaminasi oleh bakteri berbahaya yang berasal dari partikel makanan yang telah dikunyah.

apat membantu mengatasi gangguan seksual

 

manfaat air ludah basi juga berguna untuk mengatasi gangguan seksual pada pria, seperti impoten atau lemah syahwat. Cara yang dilakukan cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan air ludah pada pagi hari (setelah bangun pagi).

Membantu sistem pencernaan

 

Air liur basi yang dikonsumsi bersama-sama dengan air putih biasa di pagi hari setelah bangun tidur dapat membantu untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

membuat kulit wajah lebih halus

 

Manfaat air ludah basi dapat digunakan sebagai krim yang dioleskan ke seluruh permukaan kulit wajah. Hal ini dipercaya dapat menghasilkan kulit wajah yang lebih licin dan halus.

Nah itulah manfaat air ludah bagi kesehatan, pasti anda sangat terkejut dengan manfaat dari air ludah yang di anggap jijik ternyata sangat bermanfaat.

 

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

Kedokteran gigi unsoed kembali membuat gebrakan di bidang seni
23 Desember 2017
cara menghentikan rasa pusing
13 Januari 2018
Terungkap, Inilah Jawaban Atas Misteri Segitiga Bermuda !
19 Januari 2018
Makanan Yang Bisa Membahayakan Jika Dimakan Berlebihan
27 Agustus 2018
Beregu putri Indonesia menang 2-1 dari China
29 Agustus 2018
Usaha Cowok Dalam Memahami Ceweknya. Karena Remeh, Seringnya Dianggap Angin Lalu Saja
30 Agustus 2018

Komentar