PASAR RAMADHAN KOJO, UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA

access_time | label Berita
PASAR RAMADHAN KOJO, UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA

PASAR RAMADHAN KOJO

UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA

Surabaya, 10 Juni 2017 – Universitas Dr. Soetomo Surabaya atau biasa dikenal UNITOMO, khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) lagi punya acara. Dibawah naungan Kojo Production, yang notaben nya Mahasiswa Semester 6 pagi. Mengemas tugas akhir Produksi Multi Media dengan tema CSR For Difable dalam arahan dosen Bp. Hamim.

Berangkat dari tema ini, maka “PASAR RAMADHAN KOJO” menjadi nama acara. Mengundang difable dari dalam dan luar kampus. Dari Mahasiswa FIKOM ada Annisa Syakina yang akan tampil sebagai penyanyi, dari luar kita ada Pak Jamal sebagai Ketua Difable Surabaya yang memberikan motivasi dan sedikit cara daur ulang, terakhir ada Suster Kristina sebagai Kepala Suster Yayasan Bhakti Luhur Tropodo yang memberikan bagaimana keseharian difable.

Sebagai pelengkapnya acara ini ada Bazar dengan 30 tenant dan hiburan dari teman teman Unit Kegiatan Mahasiswa UNITOMO. Ada penampilan, Qiro’ah, Kultum, Banjari, Teater, dan Musik Religi. Diadakan pada tanggal 15 Juni 2017 hari KAMIS bertempat di Lapangan Universitas Dr. Soetomo mulai buka jam 3sore hingga berakhir. Pembukaan acara oleh Rektor Univ. Dr. Soetomo Surabaya, Bp. Bahrul Amiq.

 

Untuk info lebih lengkap mengenai acara, dapat menghubungi :

DINDHA AYU FITRIANA, Humas Eksternal Kojo Production

08 1212 7171 44

Penulis

foto Admin
Admin
EventKampus

Artikel Terkait

Share

Komentar