Logo Eventkampus

Game Offline Android Terbaik 2018 yang Seru dan Irit Memory

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Game Offline Android Terbaik 2018 yang Seru dan Irit Memory

Selain untuk berkomunikasi sekarang smartphone juga dimanfaatkan untuk banyak hal. Salah satunya adalah bermain game, bukan hanya di PC sekarang ini kamu bisa dengan mudahnya bermain kapanpun dimanapun dengan smartphoneNggak perlu khawatir kuotamu akan habis sekarang semakin banyak pilihan game mobile offline. Khusus untuk kamu pengguna Android yuk coba download dan main game offline Android terbaik 2018 berikut ini!

Zombie Catchers

Game zombie memang banyak peminatnya nih makanya di Android ada banyak permainan sejenis yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Zombie Catchers. kamu juga bisa membangun kerajaan bisnis yang tentu bakal seru banget. Apalagi game ini grafisnya sudah HD dan yang paling penting memory yang dibutuhkan juga kecil lho.

Piano Tiles 2

kalau punya waktu luang Piano Tiles 2 ini bisa kamu download nih. Game offline Android yang satu ini cukup populer di Indonesia, permainannya mudah banget yang penting kamu harus punya jari jemari yang lincah.

N.O.V.A Legacy

Kalau kamu penggemar berat Sci-Fi  coba deh download game offline N.O.V.A Legacy. Tenang walaupun offline game yang satu ini punya grafis yang ciamik walaupun dimainkan di mobile.

Bounce Original

Bounce Original ini bisa membuatmu lupa wakti. Game offline Android ini masih lari diunduh sampai sekarang lho. Kalau zaman dulu kamu main di handphone Nokia sekarang kamu bisa menikmati game ini di smartphone Android. Kalau ngaku jago kamu pasti bisa menamatkan 10 level permaianan di Bounce Original.

Ninja Arashi

Hobi min RPG di PC? Ini saatnya kamu untuk coba game mobile offline RPG Ninja Arashi. Walaupun nggak seribet game RPG di PC, Ninja Arashi ini patut diperhitungkan. Kamu bisa puas main Ninja Arashi karena ada 45 tingkatan permaian jadi nggak perlu khawatir bosan

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar