Logo Eventkampus

Fakta Martin Garrix

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Fakta Martin Garrix

Martin Garrix adalah DJ Internasional yang masih memiliki garis keturunan Indonesia.

Darah Indonesia itu dia dapatkan dari kakeknya yang merupakan orang Indonesia asli dimana kini kakeknya menetap di Belanda. wah ternyata masih ada darah indo hehe

DJ Martin Garrix pernah menjadi DJ nomor satu dari 100 DJ besar di dunia DJ Mag. DJ Martin Garrix menganggap dirinya seperti burung, dimana impiannya adalah melihat keseluruhan dunia dari atas ketika terbang."wah ada ada saja ya haha

Itulah filosofinya dalam meraih kesuksesan dalam dunia nge-DJ yang dia lakoni selama ini. Selain nge-DJ, Martin Garrix juga piawai bermain alat musik gitar.

Martin Garrix pernah juga menjadi artis pendukung yang membuka gelaran konser Justin Bieber di Australia.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi seorang DJ muda seperti Martin Garrix. Martin Garrix sudah mencicipi kesuksesan sebagai seorang DJ profesional di usia yang cukup muda.

Tak heran jika dirinya dijadikan idola oleh banyak kawula muda belakangan ini.

Kekasih

Untuk kekasih saat ini Martin Garrix belum banyak terungkap dengan siapakah saat ini dirinya menjalin hubungan asmara. Tentu banyak gadis yang menginginkan dirinya untuk menjadi kekasih hatinya.Udah ganteng, body menarik, pandai bermusik, serta cemerlang dalam meniti karir dalam dunia musik nge-DJ yang dia tekuni selama ini.Tidak banyak yang bisa dibongkar untuk urusan kekasih dari seorang Martin Garrix, karena belum banyak media yang memberitakan tentang kisah cinta yang dia jalani selama ini.Yang jelas Martin Garrix adalah seorang pemuda yang tampan yang layak mendapatkan cinta terbaik dari seorang gadis terbaik di dunia ini.

Mantan Kekasih

Mantan kekasih dari Martin Garrix juga tidak banyak yang bisa dikupas. Belum banyak informasi seputar perjalanan cerita asmara dari seorang DJ ganteng seperti Martin Garrix ini.

Kabarnya Martin Garrix sangat menyukai nasi goreng, tentu jika ditanya perihal kekasih sosok yang pintar memasak yang bisa membuat selera makan dari Martin Garrix menjadi luar biasa. (sini keindo aku masakin nasgor haha)

Martin Garrix sendiri juga terkesan tidak mau membeberkan siapa gadis yang sedang dekat dengan dirinya.(benar benar cowok idaman )

Pasangan Ideal

Sosok wanita yang pintar memasak serta berparas cantik adalah sosok wanita yang diinginkan oleh Martin Garrix. Tentu wanita yang memiliki kepribadian cantik pula yang dicari olehnya.Martin Garrix juga menyukai tipe wanita yang menyukai hal – hal romantis, karena dirinya juga seorang pribadi yang romantis. Martin Garrix memiliki sejuta pesona untuk ukuran pria muda seumurannya.(aku banget hahah 'ngayal berlebih -_-)Tak heran jika dirinya banyak juga digilai oleh para penggemar wanitanya. Hal tersebut tentu membuat banyak pria muda lainnya menjadi iri oleh pesona dari seorang Martin Garrix.

Pandangan Martin Garrix Tentang Pernikahan

Untuk saat ini Martin Garrix tidak memandang pernikahan sebagai sesuatu hal yang harus dia jalani, karena Martin Garrix usianya masih terlalu muda untuk hal tersebut.

Dirinya cenderung memilih lebih fokus ke karir nge-DJnya.

Pernikahan bagi dirinya akan dia lakoni jika saatnya sudah tepat, karena menikah adalah salah satu tujuan hidup yang penting bagi para lelaki termasuk dirinya yang sudah merambah prestasi yang cukup menakjubkan belakangan ini.

Kencan Ideal

Berkencan dengan Martin Garrix tentu merupakan aktifitas dambaan banyak wanita muda di dunia ini. Wisata kuliner adalah hal yang sangat disukai oleh Martin Garrix.

Nah siap – siap deh, para ladies yang diajak kencan oleh Martin Garrix untuk diajak nge-date dengan makan bersama.

Makanan Indonesia juga menjadi salah satu menu favorit dari Martin Garrix, karena darah orang Indonesia masih mengalir kental di tubuh DJ ganteng yang satu ini.

Para penggemar dari Martin Garrix kebanyakan adalah kawula muda terutama yang hobi dengan musik DJ. Para penggemar Martin Garrix ini banyak tersebar di banyak negara salah satunya di Indonesia.

Para penggemar berharap agar Martin Garrix selalu diberikan yang terbaik untuk karir nge-DJnya dan juga kehidupan pribadinya.

Para penggemar cewek nih, yang biasanya bisa jatuh pingsan karena pesona ketampanan dan kegantengan dari Martin Garrix yang mampu meluluhkan hati para wanita muda yang menggandrunginya.

pesona martin garrix

Sudah ganteng, muda, mapan, dan sukses sebuah kombinasi yang sempurna untuk ukuran seorang pria muda yang kini dijadikan sebagai salah satu public figure seantero jagat karena kemampuan bermusiknya yang jenius dan mengesankan.

Musik – musik dari Martin Garrix juga mendapatkan tempat tersendiri bukan hanya di hati para penggemar setia, namun juga di hati para pihak yang mencintai musik dan dunia hiburan.

Fakta Menarik

1. Nama asli Martin Garrix adalah Martijn Garritsen
2. Dia merupakan DJ nomor 3 di dunia versi DJ Mag
3. Coldplay adalah salah satu band yang sangat dia sukai karena musiknya yang easy listening
4. Martin Garrix juga piawai bermain alat musik gitar
5. Keinginan terbesarnya adalah menjadi DJ nomor satu di dunia
6. Kebiasaan buruknya adalah suka tidur tanpa memandang tempat dimana dirinya berada

Lagu Terkenal Yang Pernah Dibawakan Martin Garrix

BFAM (2012)
Keygen (2012)
Animals (2013)
Wizard (2013)
Just Some Loops (2013)
Error 404 (2013)
Proxy (2014)
Virus (2014)
Helicopter (2014)
Break Through The Silence (2015)
Bouncy Bob (2015)
Poison (2015)
Don’t Look Down (2015)
Forbidden Voices (2015)
The Only Way is Up (2015)
In the Name of Love (2016)
Now That I Have Found You (2016)
WIEE (2016)
Hold On & Believe (2016)
Sun Is Never Going Down (2016)
Together (2016)
Dragon (2016)
Spotless (2016)
Welcome (2016)
Make Up Your Mind (2016)
Tomorrow Land Mix (2016)
Lions in the Wild (2017)
Scared To Be Lonely (2017)

Penulis

foto devifa
devifa
SMK WIKARYA KARANGANYAR

Artikel Terkait

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “
05 Desember 2017
manfaat terong ungu
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar