Logo Eventkampus

Sleekr Accounting hadir di MOKAPOS

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Sleekr Accounting hadir di MOKAPOS

Sleekr Accounting kini hadir di MOKAPOS Marketplace.Moka marketplace merupakan marketplace hasil besutan MOKAPOS. Marketplace ini hadir dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan MOKAPOS mendapatkan aplikasi penunjang bisnis yang telah terintegrasi dengan MOKAPOS.

Tentang Integrasi Sleekr Accounting dan MOKA

Sleekr Accounting sudah terintegrasi dengan MOKA melalui teknologi API (Application Programming Interface). Integrasi ini memungkinkan pengguna MOKA untuk langsung mendapatkan data transaksi harian dan laporan keuangan dengan sangat mudah melalui Sleekr Accounting, sebaliknya pengguna Sleekr Accounting juga dapat menggunakan sistem POS (Point of Sales) yang simpel dan mudah untuk rekam transaksi harian bisnisnya.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan integrasi ini melalui menu add-on di Sleekr Accounting atau selengkapnya dapat dibaca melalui artikel berikut <link intercom help>. Integrasi ini bertujuan untuk semakin mempermudah UKM mendapatkan sistem bisnis yang modern dan mudah.

“Bagi UKM Indonesia, pembukuan dan manajemen akuntansi keuangan merupakan aspek krusial yang harus dikelola dengan baik. Dengan adanya kerjasama strategis dengan MOKAPOS, kami berharap dapat memberikan solusi nyata yang mudah dan terjangkau bagi seluruh pengguna Sleekr maupun MOKAPOS. Melalui teknologi ini, kami menyediakan end-to-end solution dari pencatatan transaksi hingga laporan keuangan dan pajak yang akan sangat berguna bagi perkembangan bisnis UKM Indonesia.” – Suwandi, CEO Sleekr.

Sleekr Accounting sendiri merupakan software akuntansi berbasis komputasi awan (cloud) yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis UKM. Saat ini, Sleekr Accounting telah digunakan oleh ribuan UKM dari berbagai industri di Indonesia. Beberapa fitur yang semakin menyempurnakan layanan yang diberikan Sleekr bagi setiap user. Kami menyadari adanya perkembangan berkelanjutan pada sebuah software penting untuk dilakukan, agar terciptanya kepuasan penggunaan terhadap software kami. Di bulan April 2017 ini kami menambahkan 4 fitur baru di Sleekr HR :

Absensi

Fitur absensi merupakan fitur yang selama ini ditunggu oleh pengguna Sleekr. Fitur absensi pada Sleekr memungkinkan setiap admin HR untuk mendapatkan laporan absensi dari staf di perusahaannya.

Custom Report

Fitur ini memungkinkan setiap pengguna untuk membuat laporan yang berkaitan dengan data staf yang ada di Sleekr secara otomatis. Laporan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing perusahaan, kapanpun dibutuhkan oleh perusahaan.

Custom Field

Custom Field berarti setiap admin HR di Sleekr mendokumentasikan data-data yang dibutuhkan terkait karyawan di perusahaan, yang belum ada di dalam sistem Sleekr HR. Contoh untuk data ini adalah informasi pelatihan karyawan, sertifikasi, riwayat pendidikan, dan hal lainnya.

HR Changelog

Merupakan fitur dimana HR admin dapat memantau perubahan dalam pengisian, pengeditan dan update data yang dilakukan staf yang ada di dalam perusahaan. Dengan fitur ini, admin HR dapat memantau perubahan yang dilakukan staf kapan pun dan dimana pun.

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “
05 Desember 2017
manfaat terong ungu
12 Januari 2018
Wanna One Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia
19 Januari 2018
Alucard : Si Pembunuh darah dingin !
19 Januari 2018
5 Ide Bisnis Sederhana Menghasilkan Uang Jajan Tambahan
22 Januari 2018
Ini Dia ! Orang dengan Nama Terpanjang Didunia
22 Januari 2018

Komentar