Logo Eventkampus

Beruntung Jika Kamu Mempunyai Cowok Tidak Romantis. Berikut Alasannya

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Beruntung Jika Kamu Mempunyai Cowok Tidak Romantis. Berikut Alasannya

Kamu sebagai cewek, bagaimana pendapatmu soal cowok romantis? Kamu yang sekarang sudah memiliki pasangan dan ternyata cowokmu itu tidak romantis, jangan sedih apalagi tidak merasa bahagia dengan hubunganmu. Justru, kamu harus merasa beruntung punya cowok kayak dia.

Ini lho 7 alasannya kenapa kamu harus merasa beruntung punya pacar yang gak romantis. Jangan buru-buru minta putus dong!

1. Dia mencintaimu dengan caranya sendiri

Dia akan memperlakukanmu bukan dengan cara cowok lain memperlakukan ceweknya tapi dia punya caranya sendiri. Mungkin dia memang tidak romantis, tapi dia mencintaimu dengan tulus. Apa yang kurang dari itu coba?

2. Fokusnya bukan pada keromantisan

Tapi pada komitmenmu dengannya. Dia hanya ingin menjadi apa adanya, bukan bersikap seperti sosok yang bukan dirinya. Walau lempeng, cowok kayak gini patut bikin kamu bangga.

3. Dia bisa membuatmu bahagia dengan cara yang unik

Dia akan memperlakukanmu bukan dengan cara yang kamu inginkan tapi dengan cara yang kamu butuhkan. Dia selalu membuatmu merasa bahagia dengan caranya sendiri dan walaupun itu tidak romantis, kamu patut bersyukur.

 

4. Dia tidak akan selingkuh karena dia tidak punya modal mulut manis

Dia tidak akan bisa selingkuh karena kepribadiannya yang kaku dan dia tidak punya modal mulut manis untuk selingkuh. Kurang apa coba?

5. Dia pasti akan memperlakukanmu dengan bijaksana

Dia tidak akan bersikap kurang ajar. Lewat perkataan maupun perbuatan, dia pasti akan memperlakukanmu dengan sopan. Dia tahu bahwa kamu lebih membutuhkan dihormati dan dihargai daripada sekadar diperlakukan romantis.

6. Dia bisa membuatmu merasa sebagai satu-satunya

Karena dia hanya memperlakukanmu sebagai sosok yang dia cintai. Dia tidak terbuka pada orang lain, tidak cerewet pada orang lain tapi padamu. Dia tidak bisa memperlakukanmu dengan romantis bukan karena dia tidak mau, tapi karena memang seperti itulah dirinya.

7. Dia sosok yang jujur dengan dirinya sendiri

Alias gak maksa. Dia gak membohongi dirinya sendiri dengan menjadi romantis kalau dia gak bisa. Dia bersikap apa adanya dan itu yang harus kamu nilai sebagai hal yang istimewa darinya.

 

Kamu harus bersyukur karena dia bukan cowok yang mengumbar kemesraan menjadi dasar dia menjalin hubungan. Dia fokus pada komitmen dan kamu tidak bisa menjadikan romantis sebagai acuan dia mencintaimu. Itu tandanya dia unik dan kamu beruntung punya dia di sampingmu.

Penulis

foto Isnan Wahyudi
Isnan Wahyudi
SMK Negeri 2 Karanganyar
Berusaha yang terbaik

Artikel Terkait

Kedokteran gigi unsoed kembali membuat gebrakan di bidang seni
23 Desember 2017
cara menghentikan rasa pusing
13 Januari 2018
Terungkap, Inilah Jawaban Atas Misteri Segitiga Bermuda !
19 Januari 2018
Makanan Yang Bisa Membahayakan Jika Dimakan Berlebihan
27 Agustus 2018
Beregu putri Indonesia menang 2-1 dari China
29 Agustus 2018
Usaha Cowok Dalam Memahami Ceweknya. Karena Remeh, Seringnya Dianggap Angin Lalu Saja
30 Agustus 2018

Komentar