7 FAKTA TENTANG CHARLIE PUTH

access_time | label Lainnya
7 FAKTA TENTANG CHARLIE PUTH

pasti tau dong pelantun see you again ?ya charlie puth. musisi asal New Jersey ini memang musisi pendatang baru yang diperhitungkan di dunia musik internasional yuk intip 7 fakta tentang charlie puth !

1. He Has Scar in Eyebrow

Pelantun single One Call Away ini memiliki bekas lukas di alis bagian kanannya. Charlie menceritakan jika ia pernah digigit seekor anjing ketika masih kecil. Untungnya ia nggak mengalami luka yang fatal namun luka tersebut meninggalkan bekas di alis bagian kanannya. But don't worry Charlie, you still look handsome!

2. Youtube Artist

Sebelum setenar seperti sekarang, Charlie mengawal kariernya sebagai artis Youtube. Ia sering meng-cover banyak lagu-lagu terkenal, seperti Adele, One Direction, Bruno Mars dan masih banyak lagi.

3. Be Recruited by Ellen DeGeneres

Pada akhir 2011 lalu, Charlie berhasil mendapatkan kontrak dari sebuah label yang dimiliki oleh presenter acara talkshow ternama, Ellen DeGeneres. Setelah menonton video Charlie meng-cover lagu Someone Like You miliki Adele di Youtube, Ellen tertarik untuk mengajak Charlie masuk ke dalam industri musik internasional.

4. He Really Loves Pizza

Mahasiswa Berklee College of Music ini suka banget makan pizza. Bahkan ia nggak memiliki rasa favorit, menurutnya semua pizza rasanya enak. "I love pizza. I can eat pizza everyday," ungkapnya.

5. One of 1D's fans

Charlie ternyata nge-fans berat sama One Direction lho. Pernah suatu hari, ia sedang makan sushi di sebuah restoran. Tiba-tiba muncul Harry Styles yang juga berkunjung ke tempat makan tersebut. Alhasil, Charlie pun nggak konsen makan sushi karena memperhatikan Harry Styles saat itu. Starstuck!

6. Song Writer and Pianist

Didja know? Ternyata Charlie turut serta dalam proses penulisan single See You Again yang merupakan lagu duetnya bersama Wiz Khalifa. Nggak hanya itu, ia juga melibatkan diri dalam penulisan lirik lagu Marvin Gaye yang merupakan lagu kolaborasinya bersama Meghan Trainor. Selain itu, ia adalah seorang pianis yang handal dan telah belajar bermain piano sejak umurnya empat tahun. Salute for him!

7. Beatbox Singer

Pemilik album Nine Track Mind ini ternyata suka banget nge-beatbox. Awalnya, Charlie takut menyanyi di depan banyak orang. Untuk mencegah hal tersebut, ia mulai melakukan beatbox agar membuat ia pede tampil di depan umum. "I can do beatbox like a really well," tambahnya.

Tags

Penulis

foto devifaa
devifaa
smk wikarya karanganyar

Share

Komentar

Komentar