Logo Eventkampus

Sinopsis Non-Stop, Film Amerika genre Action-Thriller

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Sinopsis Non-Stop, Film Amerika genre Action-Thriller

Non-Stop 

Non-Stop merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014 Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini pemainnya antara lain oleh Liam NeesonJulianne Moore, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 28 Februari 2014.

 

Sutradara

Jaume Collet-Serra

Produser

·         Joel Silver

·         Alex Heineman

·         Steve Richards

·         Andrew Rona

Skenario

·         John W. Richardson

·         Chris Roach

·         Ryan Engle

Cerita

·         John W. Richardson

·         Chris Roach

Pemeran

·         Liam Neeson

·         Julianne Moore

·         Scoot McNairy

·         Michelle Dockery

·         Nate Parker

·         Jason Butler Harner

·         Anson Mount

·         Lupita Nyong'o

 

Latar belakang

Film Ini merupakan action-thriller yang dibintangi Liam Neeson sebagai US Air Marshal, Bill Marks. Dalam perjalanan pesawat ke London, dia menerima pesan yang bertubi-tubi dari orang yang tidak diketahui, mengancam bahwa jika ia tidak mentransfer $ 150 juta, kematian akan terjadi di pesawat setiap 20 menit, kecuali Marks mengirimkan uangnya. Film ini dimulai dengan beberapa intrik, menunjukkan Marks depresi, mengonsumsi alkohol dan terjadi beberapa kendala dengan beberapa penumpang sebelum dia naik pesawat, ini dapat memberikan kesan bahwa Marks adalah orang yang kurang stabil dan membuat kita ingin tahu apa yang melatar belakangi cerita ini. Jen Summers (Julianne Moore) duduk di sebelah Marks di pesawat, yang juga menjadi misteri di film ini. Non-Stop menyuguhkan plot cerita yang menarik. Namun, plot utama dimulai setelah pesawat lepas ke udara ketika Marks mulai menerima pesan melalui sms. ini adalah permainan yang menegangkan, Marks berupaya menemukan pelaku, dan ketika korban mulai meningkat, itu menjadikan film ini sangat menarik.

 

Sinopsis film Non-Stop

bercerita soal William “Bill” Marks (Liam Neeson) sebagai anggota United State Air Marshall yang kecanduan alkohol dan terlihat seperti depresi. Dalam perjalanan pesawat dari New York menuju London, Marks terbang bersama rekannya Hammond (Anson Mount) dengan boeing 767. Marks diceritakan menerima pesan yang bertubi-tubi dari orang yang tidak diketahui sebelum pesawat lepas landas. Isi pesannya berupa ancaman jika ia tidak mentransfer 150 juta dolar Amerika, maka kematian akan terjadi di pesawat setiap 20 menit, kecuali Marks mengirimkan uangnya. Marks kemudian berkonsultasi dengan Hammond terkait ancaman tersebut. Dalam percakapan antara Marks dan Hammond, terungkap bahwa Hammond sedang menyelundupkan kokain. Mengetahui hal tersebut, Marks membunuh Hammond. Saat dilihat dalam rentang waktunya, pembunuhan tersebut tepat 20 menit setelah Marks menerima pesan ancaman. Artinya ini korban yang pertama. Untuk mengetahui identitas pengirim pesan, Marks bekerja sama dengan pelayan pesawat dan penumpang yang duduk di dekatnya. Sayangnya, dalam rentang waktu 20 menit kemudian, kapten pesawat meninggal. Zack White (Nate Parker), salah satu penumpang pesawat yang merupakan seorang programer mencoba mengungkap identitas pengirim pesan. Petunjuk mengarah kepada Charles Wheeler (Frank Deal). Namun saat diinterogasi, Wheeler menyatakan bahwa belum pernah melihat ponsel yang digunakan untuk mengirim pesan yang kebetulan ada padanya. Tidak lama setelah itu, dalam masa interogasi, Wheeler meninggal dengan cara yang sama seperti kapten. Dalam penyelidikan selanjutnya, Marks menemukan bahwa ada sebuah bom dalam paket kokain yang Hammond selundupkan. Dalam film ini, beberapa kendala yang terjadi antara Marks dengan beberapa penumpang sebelum dia naik pesawat, memberikan kesan bahwa Marks adalah orang yang kurang stabil dan membuat keingintahuan tentang apa yang melatarbelakangi cerita ini. Jen Summers (Julianne Moore) yang duduk di sebelah Marks di pesawat, juga menjadi misteri di film ini.

Sekian artikel tentang Sinopsis Film NonStop dari saya.Terimakasih

(Ardian Setiawan)

Penulis

foto Ardian Setiawan
Ardian Setiawan
Siswa SMK N 2 KARANGANYAR dari kelas RPL A

Artikel Terkait

Sinopsis Terminator Genisys 2015
10 Februari 2020
Sinopsis FILM Focus yang telah Tayang di TRANSTV
12 Februari 2020
Sinopsis Film Divergent, Kehidupan Gadis di Dunia yang Brutal
28 Februari 2020
Plot FILM Lone Survivor, Drama Perang USA
09 Maret 2020
Sinopsis Patient Zero,Berkisah tentang Epidemi Rabies Global
09 Maret 2020
Sinopsis Film RED 2, Komedi aksi Amerika
12 Maret 2020

Komentar