Logo Eventkampus

3 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa,Apakah Anda salah satunya ?

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
3 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa,Apakah Anda salah satunya ?

Terkadang, sifat sabar bisa ditentukan dengan zodiak walaupun tidak akurat seratus persen. Beberapa zodiak memang kesabarannya patut ditiru. Mereka takkan mudah terpengaruh dengan emosi sesaat dan patut diacungi jempol. Bagi mereka, buang-buang waktu saja emosi untuk hal yang tidak penting. Hidup akan lebih indah dengan selalu bersabar dan pastinya mereka akan lebih memaknai hidup.

Kesabaran membuat zodiak ini tampak elegan tentunya. Nah, tiga zodiak dibawah ini mempunyai sifat sabar yang patut mendapatkan pujian karena mereka bisa diandalkan dan tak mudah terpengaruh oleh emosional orang lain. Yuk, disimak saja siapa tau kamu adalah salah satunya, kan?

1. Taurus

Taurus memang mempunyai lidah yang sangat tajam dan pasti membuat orang lain sakit hati. Tapi, pasti kamu tak menyangka jika Taurus justru punya kesabaran yang luar biasa. Well, mereka memang orang yang keras kepala dan selalu berusaha memenangkan argumen, tapi dibalik itu semua sebenarnya mereka adalah orang yang rasional dan lebih bisa bersikap sabar, lho. Mereka juga konon selalu berhati-hati dalam menyelesaikan suatu pekerjaan dan masalah.

Selain itu, Taurus juga termasuk orang yang perfeksionis dan takkan mudah emosi dengan hal-hal yang menurut mereka remeh dan tak penting. Mereka juga dikenal sebagai orang yang selalu memaksakan kehendak dan seperti orang egois yang tak sabaran. Tapi itu semua merupakan image dari luar saja, nyatanya Taurus adalah seseorang yang mudah diandalkan dan bisa menjadi seorang pemimpin yang pastinya sabar. Tidak hanya itu, Taurus juga merupakan sosok yang ulet dan pantang menyerah sehingga dia bisa selalu sabar meskipun semua orang menyerah.

2. Capricorn

Capricorn juga memiliki kesabaran yang maksimal. Mereka konon merupakan orang yang selalu bekerja keras sampai mendapatkan hasil yang maksimal. Orang berzodiak Capricorn dikenal sebagai orang yang takkan tanggung-tanggung untuk melakukan apa saja agar bisa berhasil. Selain itu, sifat sabar mereka juga bisa diandalkan dan cenderung selalu berhasil dalam menjalani suatu tugas atau pekerjaan.

Sifat sabar mereka memang tampak dari luar, beda dengan Taurus. Mereka yang memiliki zodiak Capricorn adalah sosok yang tenang dan selalu berusaha untuk melakukan suatu hal yang terbaik. Mereka bahkan selalu mengatur waktu mereka dan melakukan sesuatu tanpa kesalahan. Meskipun begitu, Capricorn sama seperti Taurus yang mempunyai sifat perfeksionis dan cenderung harus selalu sempurna apapun bentuk pekerjaannya dan selalu bersikap sabar dalam menghadapi siapapun. Kesabaran selalu membawa mereka kepada hasil yang bagus dan mereka para Capricorn sangat suka akan hal itu.

3. Libra

Libra kabarnya tak suka membuat orang lain merasa tak nyaman dan selalu berusaha untuk mengalah. Dia lebih memilih diam daripada bertengkar dengan orang lain walaupun dia akan sedikit kesal dan menampakannya. Libra merupakan sosok yang pengalah dan selalu cari aman tak seperti Taurus yang suka mendominasi. Kadang Libra akan merasa kesal bila ada seseorang yang membuatnya emosi, tapi dia lebih memilih menahan diri dan tak ingin membuat masalah lebih besar nantinya. Hal ini karena bagi mereka sebuah pertengkaran hanya buang-buang waktu dan tenaga saja.

Ini dia alasannya mengapa Libra akan mengalah daripada selalu bersitegang dengan orang lain. Baginya, mengalah sama sekali tak buruk, karena Libra selalu paham akan situasi yang kurang baik sehingga dia selalu mengambil alih keadaan agar tak semakin memburuk. Sosok seperti libra patut diacungi jempol karena mereka merupakan seseorang yang selalu memberikan solusi dan sosok yang merupakan penyelesai sebuah konflik. Sikap mereka yang dewasalah yang membuat mereka selalu bersabar dalam menghadapi suatu hal atau masalah.

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

GANGSTARASTA Anniversary 16 th
21 Desember 2017
fakta sunmi
12 Januari 2018
APA ITU KAFEIN? EFEKNYA BAGI KESEHATAN?
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar