Logo Eventkampus

5 Manfaat Penting Pria Memiliki Kepala Botak

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
5 Manfaat Penting Pria Memiliki Kepala Botak

Pernah terpikir nggak sama kamu untuk menghilangkan rambutmu. Kalau sudah pernah kepikiran namun kamu masih ragu, Mister akan jelaskan beberapa manfaat yang kamu dapatkan jika kamu memiliki kepala botak.Ini Manfaatnya Ketika Kamu Memiliki Kepala Botak :

1.  Nggak Ketombe

Seperti yang kamu tau ketombe biasanya terdapat di rambut yang berminyak. Namun bila kamu memilih untuk menghilangkan rambutmu, tentu saja ketombe tidak akan menjadi masalah lagi.

2. Irit Shampoo

Untuk anak kosan pilihan menghilangkan rambut cocok lho untuk kamu, karena kamu nggak perlu menggunakan shampoo lagi untuk membersihkan rambutmu. Cukup menggunakan air bersih dan sedikit digosok menggunakan handuk, kepala sudah terlihat bersih.

3. Lebih Macho

Menurut penelitian yang dimuat dalam Medicalresearch, bahwa wanita menyukai pria botak karena dianggap lebih macho dari pada pria yang memilih untuk memanjangkan rambutnya.

4. Hemat Waktu

Pria yang memiliki rambut biasanya lebih memerlukan waktu yang lebih lama ketika ia akan menata rambutnya, mulai dari mengeringkan rambut, memakai wax atau pomade, hingga menyisirnya. Namun bila kamu memiliki kepala botak, kamu nggak perlu repot-repot melakukan hal itu, bro.

5. Anti Uban

Setiap orang akan mengalami penuaan, namun akan terdengar aneh jika kamu yang masi muda menerima pernyataan “bro kok ubanan? Udah tua ya.Alternatifnya kamu bisa menggunakan cat rambut namun akan merusak kesehatan rambutmu, karena cat rambut terbuat dari bahan kimia.  So, cukup dengan memotong rambutmu hingga plontos, masalah uban akan teratasi dengan mudah.

Okekan manfaat yang didapat ketika kamu memiliki kepala botak, tertarik untuk mencobanya?????

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

GANGSTARASTA Anniversary 16 th
21 Desember 2017
fakta sunmi
12 Januari 2018
APA ITU KAFEIN? EFEKNYA BAGI KESEHATAN?
19 Januari 2018
TIPS MENJADIKAN DIRI REMAJA BERPRESTASI
19 Januari 2018
5 Misteri Unik Gunung Jayawijaya
22 Januari 2018
Fakta unik Jeruk Nipis untuk Wajah kalian!
22 Januari 2018

Komentar