Logo Eventkampus

Alucard : Si Pembunuh darah dingin !

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Alucard : Si Pembunuh darah dingin !

Hay Guys  Siapa sih yang ngga kenal dengan hero satu ini. Alucard menjadi hero favorit di game mobile legends: bang-bang.

Alucard adalah hero fighter yang sangat mengandalkan serangan fisik untuk melumpuhkan lawannya. Dia memiliki status offense yang sangat baik dan akan sangat menguntungkan jika digunakan sebagai hero jungle. Serangan fisik yang dihasilkan alucard sangat besar dan baik untuk melumpuhkan hero mage dengan cepat.

Hero ini juga salah satu hero mobile legends populer dan sering digunakan. Itu dikarenakan tingkat kesulitan menggunakan alucard yang rendah. Dia juga tidak memiliki skill aktif yang sulit untuk digunakan. Kalian cukup incar 1 musuh dan bisa menghancurkan musuh tersebut dengan cepat. Kekurangan alucard adalah dirinya termasuk hero yang memiliki durability yang rendah sehingga mudah mati.

Berikut ini adalah lore kisah dari alucard yang ternyata merupakan seorang pemburu iblis:

 

Lore alucard

 

sumber:moonton

 

Alucard sudah menjadi yatim piatu sejak kanak-kanak. Dia kehilangan kedua orangtuanya dengan cara yang sangat tragis. Kedua orang tua alucard dibunuh oleh bangsa iblis. Kemudian alucard ditangkap dan dipenjara oleh kawanan iblis.

Alucard mengalami penyiksaan oleh iblis sewaktu di penjara. Dia ditangkap dan disiksa hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga kemudian alucard berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis yang berhasil menemukannya dan menghancurkan para iblis yang berada di penjara tersebut.

Setelah diselamatkan oleh pemburu iblis, dia diambil dan dibesarkan oleh mereka. Alucard dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi pemburu iblis yang tangguh dan kuat. Dia disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada.

 

 

 

Alucard juga disumpah oleh pemburu iblis. Ada 3 sumpah yang dijunjung oleh alucard, yaitu bersumpah untuk tidak bersekutu dengan pasukan apapun dan siapapun, memastikan tidak ada iblis yang berkeliaran, dan tidak pernah berhenti untuk menyelesaikan misinya.

Setelah bersumpah alucard pun berangkat mengemban misinya, menjadi pemburu iblis yang handal dengan pedangnya dan siap menghancurkan lawan yang menghalangi jalannya untuk menghancurkan semua iblis yang ada di dunia.

Wah keren banget yah guys kisah dari alucard ini. Ternyata dia punya misi khusus untuk menghancurkan semua iblis yang ada. 

 

Sumber: moonton

 

Penulis

foto Nugroho budi santoso
Nugroho budi santoso
SMK N 02 KARANGANYAR
bekerjalah tanpa suara biarkan kesuksesanmu yang bersuara nyaring.

Artikel Terkait

Kedokteran gigi unsoed kembali membuat gebrakan di bidang seni
23 Desember 2017
cara menghentikan rasa pusing
13 Januari 2018
Terungkap, Inilah Jawaban Atas Misteri Segitiga Bermuda !
19 Januari 2018
Pendakian Gunung Andong Via Dusun Gogik
19 Januari 2018
Tips Meredakan Amarah yang Memberontak
22 Januari 2018
Arti dari Istilah Kill di Mobile Legends ! Bagi yang baru bermain. Wajib baca!
22 Januari 2018

Komentar