Logo Eventkampus

Tubuh anda Kurang Tinggi..? Berikut Cara Yang Efektif Supaya Tubuh Cepat Tinggi.!

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Tubuh anda Kurang Tinggi..? Berikut Cara Yang Efektif Supaya Tubuh Cepat Tinggi.!

Tubuh anda Kurang Tinggi..? Berikut Cara Yang Efektik Supaya Tubuh Cepat Tinggi.!

Tinggi badan ideal merupakan dambaan semua orang. Hal ini banyak alasannya. Ada yang berdalih karena tidak percaya diri dengan badan yang terlihat pendek. Ada sebagian pria yang ingin tinggi agar tidak kalah tinggi dari kekasih wanitanya. Alasan kuat lainnya adalah tinggi badan ideal memang digunakan sebagai syarat pendaftaran untuk masuk ke sebuah institusi seperti kepolisian, kemiliteran, dokter, dan profesi lainnya.

Nah inilah cara yang efektif untuk tubuh cepat tinggi :

Berenang

Berenang dipercaya sebagai cara menambah tinggi badan dengan cepat secara alami. Hal ini dikarenakan berenang melatih semua otot-otot tubuh sehingga membantu pertumbuhan tinggi Anda. Dengan berenang, hormon-hormon pertumbuhan akan terpicu untuk terus berproduksi. Berenanglah minimal sekali dalam seminggu.

Melompat

Melompat juga sama dengan menendang. Otot kaki akan terstimulasi sehingga tubuh akan menjadi lebih tinggi. Lakukan setiap hari selama 15 menit. Anda hanya perlu melompat-lompat saja. Hal yang mudah bukan? Atau bisa Anda memadukannya dengan lompat tali.

Menendang

Menendang yang dimaksudkan di sini adalah menendang sebagai bentuk olahraga bukan menendang teman Anda. Menendang akan membuat otot serta tulung Anda merasakan sensai ditarik sehingga akan merangsang pertumbuhan tulang kaki agar lebih panjang dan tentu saja menjadi lebih tinggi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan gerakan menendang ke depan secara bergantian kaki kanan dan kiri. Atau bisa Anda mengkombinasikannya dengan gerakan lain seperti futsal, yakni saat menendang bola. Lakukan secara rutin.

Posisi tidur yang tepat

Nyatanya posisi tidur dapat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan juga. Jika Anda memiliki kebiasaan posisi tidur yang kurang baik seperti tidur dalam posisi tengkurap dan posisi miring dengan punggung yang membungkuk alangkah baiknya jika posisi seperti itu diubah dengan posisi terlentang. Untuk hasil yang lebih memuaskan minum susu peninggi badan Tiens sebelum tidur.

Posisi tidur yang baik

Cara tambah tinggi badan yang kelima adalah dengan memperbaiki posisi tidur. Banyak orang yang tidak sadar bahwa kebiasaan tidur yang buruk seperti posisi janin, telungkup, dan starfish selain tidak baik dan dapat mengakibatkan keluhan seperti pegal pegal dan kepala pusing juga bisa berdampak negatif pada terhambatnya pertumbuhan tulang tubuh. adapun posisi yang disarankan untuk kamu lakukan adalah posisi tidur terlentang maupun miring ke kanan.

Makan-makanan yang bergizi

Seperti diketahui secara umum bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang adalah faktor asupan nutrisi / gizi tubuh. nah hal inilah yang menjadi alasan mengapa kamu harus melakukan cara tambah tinggi badan dengan memperbaiki asupan gizi karena bisa berdampak positif terhadap meningkatnya laju pertumbuhan yang lebih baik. Biasakan untuk menyediakan menu sehat dan lengkap setiap hari seperti olahan brokoli, salmon, keju, susu, tomat, jenis buah berry dan telur atau makanan serta minuman yang mengandung nutrisi terlengkap lainnya (termasuk kalsium dan vitamin D).

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

Ujian diciptakan TUHAN hanya untuk Sang Pemenang
11 Mei 2017
KENALI DIFTERI
05 Januari 2018
Cara menghilangkan ketombe secara alami
18 Januari 2018
Sering Tengeng kepalamu ? Ini penyebabnya .
19 Januari 2018
Belajar PHP Dengan Mudah di Aplikasikan.
19 Januari 2018
Coba Olahraga Muaythai! Selain Melindungi Diri Juga Menyehatkan
22 Januari 2018

Komentar