Kenali Kepribadian Anda Melalui Tanda Tangan

access_time | label Tips & Trik
Kenali Kepribadian Anda Melalui Tanda Tangan

Siapa tahu kamu jadi bisa menebak kepribadian bos atau partner kerja.

1. Tanda tangan berupa inisal nama berarti kamu orangnya sangat menjaga privasi. Kalau hurufnya kapital semua artinya kamu juga PD dan punya harga diri tinggi

Salah satu tanda tangan yang terdiri dari inisial nama saja ini menyiratkan makna kalau orang itu sangat menjaga privasi. Dia termasuk tipe orang yang nggak suka bertele-tele dan terlalu banyak bicara. Nah, jika tanda tangan berupa inisial namanya ditulis dalam huruf kapital semua itu berarti dia orang yang PD dan punya harga diri tinggi. Biasa dimiliki oleh orang-orang sukses, lho.

2. Katanya sih orang yang tanda tangannya miring ke atas adalah pribadi yang percaya dengan masa depan cerah. Kerjanya juga cepat dan penuh inisiatif

Ketika baru menginjak usia 17 tahun, biasanya kamu bakal diberikan saran untuk bikin tanda tangan yang miring ke atas. Hal ini karena lengkungan seperti itu dianggap selalu dimiliki oleh orang-orang yang percaya dengan masa depan cerah. Nah, siapa sih yang nggak mau punya masa depan cerah juga? Apalagi orang dengan tanda tangan seperti ini dipercaya punya semangat kerja yang tinggi, sehingga kerjanya cepat dan penuh inisiatif.

3. Jika tanda tanganmu berukuran biasa saja dan seimbang, itu artinya kamu orang yang sederhana. Nggak suka ribet dan neko-neko!

Mungkin kamu adalah orang yang nggak suka dengan keribetan dan neko-neko. Sehingga hal seperti tanda tangan pun bukan jadi masalah, yakni berukuran biasa saja dan bentuk hurufnya pun seimbang semua. Ciri khas seperti ini memang dimiliki oleh pribadi yang gemar dengan kesederhanaan. Oleh karena itu, tanda tangannya pun biasa-biasa saja.

Walau tanda tangan biasa saja, belum tentu kariernya juga biasa saja, lho!

4. Kamu orangnya pendiam dan cukup tertutup jika ukuran tanda tanganmu kecil. Apalagi dengan huruf kecil-kecil pula

kalau ukurannya kecil berarti pendiam dan tertutup via www.huffingtonpost.ca

Semakin kecil ukuran tanda tanganmu, semakin menunjukkan seberapa pendiam dan tertutupnya kamu dalam berinteraksi. Terutama jika tanda tanganmu dipenuhi dengan huruf-huruf yang kecil juga. Jangan kaget kalau kamu nanti dinilai sebagai sosok misterius.

5. Pernah lihat tanda tangan yang bentuknya tegak? Itu adalah ciri orang yang emosinya stabil dan pandai beradaptasi

Kalau lihat tanda tangan yang bentuknya tegak, penilaianmu hanya satu kata, yaitu ‘kaku’. Nah, bentuk seperti itu sebetulnya ciri orang yang mempunyai emosi stabil dan pandai beradaptasi. Garis yang menyambungkan huruf-huruf tegak itu mewakili kepribadian mudah bergaul dengan penuh kestabilan emosi yang baik.

6. Suka bikin hiasan-hiasan pada tanda tangan menyiratkan kamu bukan anak kecil. Tapi, kamu itu kreatif, suka jadi perhatian, dan kurang PD

Bentuk tanda tangan memang beragam. Saking beragamnya kamu suka sulit mengenali kalau itu betul tanda tangan atau bukan. Seperti jenis tanda tangan yang ada hiasan-hiasannya. Padahal, itu menunjukkan kalau kamu orangnya kreatif, lho – sama sekali bukan anak kecil. Dengan bentuk tanda tangan yang unik, artinya kamu orangnya kurang PD dan suka diperhatikan, sehingga dibuat deh adanya berbagai hiasan.

 

Tags

Penulis

foto Anggun Prastiwi
Anggun Prastiwi
SMK NEGERI 2 KARANGANYAR

Artikel Terkait

Share

Komentar