Logo Eventkampus

Apakah arti cinta,..?

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Apakah arti cinta,..?

Apakah arti cinta,..?

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih indah harum dan bermakna.

Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya dan itu di berikan kepada makhluk yang paling sempurna, manusia. Cinta tidak dapat diucapkan dengan kata-kata, tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apapun. Cinta hanya bisa dibaca dengan bahasa cinta dan juga dengan perasaan. Cinta adalah perasaan yang didalam sanubari lubuk hati yang tedalam yang bisa membawa kita melayang kedunia Fana yang penuh dengan mimpi indah.

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian. Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat berjalan apabila kedua belah pihak ikhlas, cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.

Mengapa harus ada cinta,,.?

Mengapa ada cinta? Selain agar manusia memiliki harapan, cinta itu ada agar manusia dapat melihat keindahan dalam hal-hal kecil yang kadang luput dari perhatian kita. Misalnya, dengan cinta, engkau akan merasakan keindahan turunnya air hujan. Engkau akan kagum saat melihat langit yang warnanya berubah-ubah. Engkau senang melihat pemandangan daun-daun kering yang berjatuhan dan ditiup angin dari pohon-pohon besar.

Fakta mengejutkan tentang cinta

  1. Obsesi tentang orang yang Anda cintai Cinta mengubah seseorang secara emosional dan juga hormonal. Tak heran jika jatuh cinta mungkin membuat Anda terobsesi dengan pasangan.
  2. Melihat foto orang yang Anda cintai dapat mengurangi rasa sakit Mungkin terdengar klise namun faktanya memegang tangan orang yang Anda cintai memungkinkan untuk menurunkan tingkat stres.
  3. Merasa terbuang membuat Anda jatuh cinta Tidak ada orang yang suka dicampakkan. Karena hanya akan menimbulkan perasaan yang berujung pada stres. Semakin banyak orang yang dicampakkan, akan menimbulkan apa yang disebut "daya tarik frustasi".
  4. Pria lebih berpengaruh secara emosional dalam hubungan Faktanya pria menjadi lebih emosional ketika mereka jatuh cinta. Itulah sebabnya secara emosi pria akan menjadi lebih buruk saat hubungan berakhir. Ini umumnya terjadi pada pria berusia 20-an tahun.
  5. Dorongan untuk mendapatkan hubungan romantis adalah kebutuhan biologis Sama seperti emosi ketika lapar dan haus, keinginan untuk mencintai dan dicintai sangat normal secara biologis. Dorongan untuk dicintai yang dimaksud bukan hanya sekadar menikmati aktivitas seksual namun juga memiliki pasangan yang mencintai Anda.

 

Penulis

foto wahyupjl
wahyupjl

Artikel Terkait

Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Tidak Bosan
17 Juli 2018
CARA PDKT DENGAN CEWEK
27 Februari 2020
CARA PDKT DENGAN CEWEK
27 Februari 2020

Komentar