Logo Eventkampus

Naruto Uzumaki

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki adalah shinobi dari Konohagakure. Dia menjadi jinchÅ«riki dari Ekor Sembilan pada hari kelahirannya — sebuah nasib yang menyebabkan dia dijauhi oleh sebagian besar penduduk Konoha sepanjang masa kecilnya. Setelah bergabung dengan Tim Kakashi, Naruto bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan desa sambil mengejar mimpinya untuk menjadi Hokage. Pada tahun-tahun berikutnya, melalui banyak kesulitan dan cobaan berat, ia menjadi ninja yang cakap yang dianggap sebagai pahlawan baik oleh penduduk desa, dan segera setelah itu, seluruh dunia, sehingga dikenal sebagai Pahlawan dari Konoha.

Biografi Masashi Kishimoto Pencipta Naruto

Masashi Kishimoto adalah seorang mangaka (kartunis) Jepang yang terkenal dengan karyanya Naruto. Masashi Kishimoto mulai mengembangkan bakatnya akan menggambar semenjak usia SD. Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di Shounen jump membuat Kishimoto menerima penghargaan hot step. Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal 666 Satan. Kishimoto lahir di Prefektur Okayama, Jepang, 8 November 1974.

Karakteristik Naruto Uzumaki

Dalam cerita digambarkan bahwa Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan sering bertindak gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakra (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi yang merupakan suatu cakra yang sangat besar dari Sannin (Tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama jiraiya.

Episode terakhir naruto Eps.500

Bagian awal episode ini menampilkan Iruka yang gugup saat membuat video selamatan pernikahan Naruto dan Hinata. Namun akhirnya menjadi lega setelah Naruto meminta Iruka mendampinginya sebagai "ayah"nya. Kemudian kita melihat teman-teman Naruto yang ikut meramaikan pesta dengan sifat-sifat unik dan konyol yang khas. Tenten yang malu melihat kelakuan teman dan gurunya men-juggling barbel, Choji yang "jatuh cinta" dengan kue pernikahan, dan kiriman surat selamat dari Sasuke yang sedang berada jauh entah di mana.

 

Penulis

foto wahyupjl
wahyupjl

Artikel Terkait

Dokter RSA UGM Jelaskan Waktu Tepat Untuk Karantina Mandiri
27 Agustus 2020
Membanggakan, Mahasiswa UNS Juara 1 Ajang Uneshco #5
09 September 2020
Tekan Penyebaran Covid-19, Mahasiswa ITS Gagas Teknologi Co-Saber
05 Oktober 2020
Teliti Keberlanjutan Ekologis Kawasan Mangrove Gunung Anyar dengan R Software
26 Oktober 2020
Kolaborasi ITS dan Kemenkominfo Menyongsong Revolusi Industri 4.0
08 Maret 2021
Guru Besar FKKMK UGM Gelar Konser Amal Sekaligus Kenang Mendiang Prof Iwan
16 Maret 2021

Komentar