Logo Eventkampus

Tanda yang Bisa Dilihat Lewat Chatting Kalau Cowok Suka Kamu

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Tanda yang Bisa Dilihat Lewat Chatting Kalau Cowok Suka Kamu

Lagi PDKT sama cowok dan lebih sering ngobrol via chat? Memang sih, rasanya akan susah banget buat mencari tahu bagaimana perasaan cowok yang sedang dekat sama kamu hanya lewat obrolan di aplikasi chatting ya, girls! Hal ini karena kita nggak bisa melihat gerak tubuh dan ekspresi mereka secara langsung. Ditambah lagi dengan kenyataan kalau kaum cewek sering banget salah persepsi sama pesan yang ada di dalam chat. Tapi, susah membaca tanda via chat bukan berarti nggak bisa, kan? Makanya, yuk simak beberapa tanda yang bisa kamu lihat via chatting kalau si dia suka sama kamu berikut ini!

Dia Chat Kamu Duluan

Kamu boleh senang kalau si dia sering chat kamu duluan. Meskipun isi chat si dia hanya satu kata “hey” atau “lagi ngapain?”. Itu tandanya si dia memang tertarik pada kamu. Mungkin dia memang sosok pendiam yang nggak tau harus bilang apa untuk memulai percakapan. Ini berarti tandanya kamu harus menjadi pihak yang aktif, walaupun rasanya jadi seperti monolog.

Sementara kalau si dia bertanya “lagi ngapain?” atau pertanyaan-pertanyaan remeh sebangsanya, itu memang si dia pengen tau jawabannya. Dia memang perhatian sama kamu.

Dia Lama Membalas Chat Kamu, Padahal Udah Diread Dari Tadi

Kalau begini kemungkinannya bisa empat. Pertama, si dia memang lagi sibuk banget pas baca chat dari kamu. Saking sibuknya si dia jadi skip membalas chat kamu, kelupaan sampai akhirnya si dia punya waktu santai untuk membalas chat dari kamu.

Kedua, si dia sedang malas menanggapi. Wah, ini bahaya juga. Bisa jadi si dia menganggap chat kamu nggak penting sehingga nggak krusial untuk dibalas cepat-cepat. Atau si dia menganggap chat kamu mengganggu sehingga dia hanya membacanya saja supaya kamu tau dia sudah membacanya tapi nggak tertarik untuk membalas. .

Ketiga, si dia tipe orang yang mikir seribu kali sebelum mengetik balasan untuk chat kamu. Dia segitu detailnya mencari jawaban yang tepat. Mungkin ingin memberikan kesan tertentu. Keempat, si dia sengaja mengulur waktu membalas chat kamu hanya karena ingin menggoda kamu.

Dia Suka Ngode

Entah itu di status Facebook, Whatsapp stories, Insta stories, unggahan Instagram, atau Path. Kamu akan sering menemukan si dia suka nulis-nulis kode berupa lagu, kutipan, atau sejenisnya. Buat orang lain mungkin seperti nyampah, tapi entah bagaimana kamu tau kalau itu kode yang ditujukan buat kamu.

Masih Bingung Juga ? Percaya Kata Hati Kamu

Nah, cara terakhir adalah percayai insting kamu sendiri. Biasanya kamu akan merasakan apakah si dia menyukaimu juga atau nggak. Selain dari chatnya juga bisa kamu rasakan pas kalian bertemu muka.

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

GANGSTARASTA ANIVERSARI 16Th
12 Desember 2017
Fakta jihyo twice
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar