Logo Eventkampus

5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah! Mau Coba?

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah! Mau Coba?

5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah! Mau Coba?

 

Zaman sekarang nggak perlu susah-susah cari uang tambahan buat penghasilan atau sekedar jajan. Cukup ada internet kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah. Kerjanya pun tidak terikat jam, sehingga kamu bebas memutuskan jam kerjamu. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal? Cek dulu di bawah ini!

  • 1. Cara mendapatkan uang dari internet shopping

Ya, belanja online menjadi salah satu cara mendapatkan uang tambahan. Sekarang ini, berbagai toko online menyediakan program cashback. Sehingga nanti setelah membeli, kamu akan mendapatkan uang di akun online kamu. Memang tidak seberapa kalau dibanding penghasilan utama. Tapi, kalau dikumpulkan nyatanya cukup banyak, lho. Bukan hanya listrik dan pulsa, tapi air, kartu kredit, tv kabel, bpjs, tiket, sampai pembayaran cicilan memiliki program cashback. Lumayan, kan? Apalagi kalau kamu pintar memberikan jasa pembayaran tagihan orang lain. Makin banyak cashback yang akan kamu dapatkan, deh!

 

  • 2. Paid to click

Dibanding dengan cashback, program PTC ini kurang diminati lagi. Program ini merupakan cara mencari uang di internet dengan melihat iklan orang lain. Sederhananya, kamu dibayar untuk menjadi penonton iklan. Memang cukup mudah, pendaftarannya gratis dan banyak yang mengikuti program ini. Kebanyakan orang lebih suka mengikuti program milik luar negeri dengan bayaran dollar. Sebagai contohnya adalah clixsense , neobux , ptp4all dan masih banyak lagi lainnta. Yang penting adalah konsistensi dalam program ini, sehingga kamu bisa merasakan pendapatan yang cukup besar di pembayaran per bulannya.

 

  • 3. Ikut survey online

Ya! Ikut survey online berbayar cukup bisa menambahkan penghasilanmu. Kebanyakan survey online menginginkan informasi atau opini mengenai produk perusahaan mereka. Hanya sekedar mengisi survey 15 menit saja, kamu bisa mendapatkan uang sebagai imbalannya. Tentu saja semua imbalan tergantung dari perusahaan. Ada yang memberikan uang tunai, pulsa, ada pula yang memberikan voucher. Beberapa situs survey online yang dapat kamu ikuti adalah id.m.aipsurveys.com , nusaresearch.net , dan sebagainya.

Sayangnya, survey online ini tidak ada setiap saat, sehingga kamu perlu bersabar dan menunggu. Kemudian mengisi survey pun tidak bisa sembarangan, karena pihak perusahaan dapat membatalkan survey kamu. Jadi, kerjakan dengan cepat dan benar, ya!

 

  • 4. Iklan internet

Kalau kamu cukup banyak disorot publik, kenapa nggak menggunakan program ini untuk mendapatkan uang tambahan? Biasanya akan ada perusahaan yang mau mensponsori kamu hanya agar produk nya menarik minat masyarakat. Sekarang ini terdapat banyak cara untuk menjadi sorotan publik. Kalau kamu suka dengan SNS maka kamu bisa menjadi vlogger atau selebgram. Para perusahaan akan mencari kamu untuk memasarkan produk mereka, dan bayarannya pun cukup memuaskan tergantung dari seberapa viral nya akun kamu.

Kamu juga bisa mencoba membuat video tutorial, tips, atau bahkan video lucu. Kemudian kamu dapat mengupload video tersebut ke YouTube. Youtuber juga cukup banyak mendapatkan penghasilan dari iklan-iklan yang dipasang oleh perusahaan. Namun, sekali lagi semua tergantung pada ke populeran akun YouTube kamu. Satu lagi cara mendapatkan uang dari iklan adalah dengan menjadi blogger. Sayangnya kamu harus memiliki materi yang solid, sehingga blog kamu memiliki banyak pengunjung. Kemudian baru perusahan akan bersedia membayar space iklan di blogmu.

 

  • 5. Freelance

Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan menjadi freelancer. Pekerjaan freelance menggunakan internet cukup banyak dan beragam. Kamu bisa menjual keahlianmu dengan proyek-proyek kecil yang ada di internet. Keahlian yang banyak dicari adalah desain grafis, videografis, penerjemah, programing, reviewer, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menjadi penulis artikel lepas, dan tentu saja bayaran tergantung dari proyek yang kamu kerjakan.

Well, tentunya masih ada cara mendapatkan uang dari internet yang lain. Intinya, carilah yang sesuai dengan keahlian dan minat kamu. Good luck!

Penulis

foto jafar
jafar

Artikel Terkait

Kenapa moba kok analog…???
08 Maret 2018
Tips Memancing Ikan Di Sungai
09 Maret 2018
Apakah Kacamata Anti Radiasi Komputer Efektif untuk Melindungi Mata?
12 Maret 2018
Jangan Salah, Kebiasaan 'Alay' Ini Bisa Jadi Kunci Kesuksesanmu
12 Maret 2018
Bagaimana Hukum Bermain Mobile Legend menurut islam?
14 Maret 2018

Komentar