Logo Eventkampus

Mahasiswa UNS Borong Piala dalam Hasanudin Tenis Cup 2019

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Mahasiswa UNS Borong Piala dalam Hasanudin Tenis Cup 2019

Kontingen Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta sukses menjadi kampiun dalam kejuaraan tenis lapangan ‘Hasanudin Tenis Cup 2019’ yang digelar di Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar, Minggu (27/10/2019). Prestasi tertinggi tersebut berhasil dipersembahkan oleh mahasiswa asal Program Studi (Prodi) Pendidikan Kepelatihan Olahraga (Penkepor) Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS, Novan Arum Nugroho dan Dionisius Rory Ade Nugraha.

Novan Arum Nugroho dan Dionisius Rory Ade Nugraha yang turun pada sektor ganda putra sukses menjadi kampiun usai menyudahi perlawanan sengit dari atlet tuan rumah pada babak final.

Selain itu, mahasiswi asal Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FKOR, Dienda Arum Sekarene, juga sukses mempersembahkan gelar juara 3 bagi UNS pada sektor tunggal putri.

Dalam ajang tersebut, Dienda Arum Sekarene tidak hanya meraih satu gelar saja, namun pada sektor ganda campuran Dienda Arum Sekarene yang berpasangan dengan rekannya, Novan Arum Nugroho juga berhasil merebut juara 3.

Saat ditanyai mengenai persiapan yang dilakukan oleh kontingen tenis lapangan UNS, Novan Arum Nugroho mengatakan bahwa persiapan dalam menghadapi Kejuaraan Hasanudin Tennis Cup 2019 terbilang sangat mepet.

“Kita persiapan itu juga mendadak H-10. Kita hanya latihan seperti biasanya dan kita baru fix-kan untuk berangkat. Di sana kita hanya target main yang bagus aja dari latihan,” ujar Novan Arum Nugroho, Senin (29/10/2019).

Meski demikian, ternyata atlet-atlet tenis lapangan UNS tetap dapat menunjukkan penampilan terbaiknya dalam menghadapi lawan-lawan dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi tersebut.

Kedepannya, UKM Tenis Lapangan UNS juga akan mempersiapkan diri untuk menghadapi sejumlah turnamen di tahun depan. Selain itu, Novan Arum Nugroho juga berharap agar atlet-atlet tenis lapangan UNS dapat terus menghasilkan prestasi.

“Iya masih ada turnamen-turnamen selanjutnya untuk tahun depan. Dan harapannya semoga lebih baik lagi dari prestasi yang didapat saat ini dan tidak mudah puas dengan hasil ini,” ujarnya. Humas UNS/ Yefta



Sumber : https://uns.ac.id/id/uns-students/mahasiswa-uns-borong-piala-dalam-hasanudin-tenis-cup-2019.html

Penulis

foto Berita Kampus
Berita Kampus
Namaku Tom, saya akan memberikan informasi/ berita seputar kampus yang ada di Indonesia

Artikel Terkait

Mahasiswa Prodi Sasda Banggakan Nama UNS dalam Imbasadi USU 2019
03 Desember 2019
Prodi Sosiologi UNS Gelar Seminar Nasional dan Konferensi Sosiologi Perkotaan
13 Desember 2019
Pelari Kenya Juarai Kategori Internasional 11K Open UNS 2020
09 Maret 2020
Mahasiswa UNS Ciptakan Disinfection Chamber untuk Kurangi Resiko Penularan Covid-19
29 Maret 2020
Mahasiswa FMIPA UNS Sosialisasikan Bahaya Covid-19
15 Juli 2020
Mahasiswa DIII Teknik Sipil SV UNS Raih Juara Innovation Concrete Competition Undip
26 Agustus 2020

Komentar