Logo Eventkampus

Kenalan dengan Fitur-Fitur Andalan untuk Analisis Kripto di Wikibit

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Kenalan dengan Fitur-Fitur Andalan untuk Analisis Kripto di Wikibit

Kenalan dengan Fitur-Fitur Andalan untuk Analisis Kripto di Wikibit

 

Segala instrumen investasi yang memiliki potensi keuntungan yang sangat tinggi seperti kripto tentu dibarengi dengan resiko yang tinggi pula. Salah satu dari resiko yang kerap kali diperhatikan oleh investor kripto saat akan berinvestasi di bursa proyeknya adalah adanya kemungkinan terjadinya scam atau penipuan karena itulah melakukan analisis menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

 

Salah satu aplikasi yang dapat menyediakan ribuan analisis data bursa secara lengkap untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat berinvestasi kripto adalah Wikibit.

 

Fitur-Fitur Andalan Wikibit untuk Analisis Kripto

 

Di dalam aplikasi Wikibit telah tersedia berbagai fitur-fitur andalan yang akan membuat Anda menjadi lebih mudah saat akan melakukan analisis sebuah bursa sebelum akhirnya memutuskan untuk berinvestasi ke dalamnya. Berikut adalah beberapa fitur di dalam Wikibit yang wajib diketahui, yaitu:

 

Forum

 

Forum menyediakan berbagai insight, diskusi, sekaligus informasi mengenai segala hal tentang blockchain meliputi penambangan, perekrutan tim untuk mining, pameran, promosi, berita, industri dan platform yang akan membantu memperluas wawasan Anda mengenai isu seputar aset kripto yang terbaru.

 

Paparan (Revelation)

 

Paparan adalah fitur untuk mengetahui eksposur terbaru dari platform pada masing-masing bursa kripto lewat fitur paparan ini. Baik itu kabar terbaru mengenai platform apa saja yang tidak dapat menarik serta adanya indikasi penipuan sehingga Anda dapat menghindarinya sedini mungkin.

 

Pertukaran Blockchain

Pertukaran blockchain berguna untuk mengetahui status dan melakukan pemantauan dari masing-masing platform blockchain sekaligus skor pertukarannya pada fitur ini. Dengan mengetahui status dari masing-masing bursa blockchain maka Anda akan dengan mudah menemukan bursa yang terpercaya sebagai tempat investasi aset kripto .


Proyek

Fitur proyek dapat membantu untuk mengeliminasi bursa-bursa yang tidak valid dan tidak layak untuk diinvestasikan. Hal ini karena, setiap bursa yang terdaftar di Wikibit akan memperlihatkan statusnya baik itu “regulasi biasa” yang berarti bursa telah terdaftar secara resmi, “tidak ada lisensi” yang berarti bursa belum memiliki lisensi sehingga harus diwaspadai.

Tidak hanya itu saja, ada pula status seperti “platform ilegal”, penangguhan bisnis, “telah melarikan diri” hingga “tidak memiliki lisensi” sehingga anda harus menghindari jenis bursa dengan status ini karena sudah terbukti berpotensi untuk merugikan Anda di masa yang akan datang.

 

Token

Token merupakan fitur ini memiliki fungsi utama untuk memperlihatkan potensi dari masing-masing token kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, Chainlink dan masih banyak lagi dari skor pertukarannya. Hal ini tentu akan membuat investor dapat melihat potensi dari masing-masing token yang beredar di bursa kripto.


Survey

Survey adalah fitur yang mengumpulkan data survei lapangan yang dilakukan oleh tim Wikibit di seluruh dunia berdasarkan perkembangan dan pertukaran blockchain lewat pengambilan gambar langsung menggunakan VR di berbagai kantor bursa blockchain.


Fitur Aplikasi Wikibit untuk Analisis Kripto

Kini Anda bisa mendapatkan berbagai fitur tersebut untuk kebutuhan analisis kripto untuk mengurangi resiko kerugian dan memaksimalkan potensi keuntungan ini di Wikibit yang bisa Anda unduh langsung aplikasinya di playstore untuk pengguna android dan juga App Store untuk pengguna iOS.

 

Penulis

foto Wisata Indonesia
Wisata Indonesia

Komentar