Logo Eventkampus
PhD Keahlian, Departemen Fisika & Astronomi, Universitas Sussex, Inggris
Kategori
Lain-lain
date_range
Tanggal Event
01 Jul 2018 - 01 Okt 2018
access_time
Jam Event
00:00 - 00:00
place
Tempat
Indonesia, Kota Adm. Jakarta Pusat

PhD Keahlian, Departemen Fisika & Astronomi, Universitas Sussex, Inggris

PhD Studentship: Inersia sensor dan kisi untuk Quantum Teknologi
Sebuah posisi PhD 3,5 tahun tersedia di dalam Atom, Molecular dan Optical Physics Group dengan Prof. Barry Garraway di Departemen Fisika & Astronomi di University of Sussex.

Posisi ini terdiri dari biaya saat ini dan gaji tahunan sebesar £ 14296 yang dapat ditambah dengan bimbingan belajar. Posisi ini juga termasuk tunjangan perjalanan tahunan . Anda harus memiliki fisika, teknik elektro atau gelarterkait .

Fisika atom ultra-dingin memberikan peluang fantastis untuk pengembangan ide-ide baru dengan aplikasi seperti sensor baru dan lebih tepat dalam teknologi kuantum. Proyek teori ini diharapkan bekerja sama dengan pekerjaan eksperimental: mahasiswa PhD akan mengambil peran utama dalam pengembangan teknik untuk mengontrol atom ultra-dingin. Pekerjaan ini bertujuan untuk membuat studi teoritis sistem kuantum dalam topologi seperti atom dalam perangkap, cincin, kisi, cangkang dan toroid yang memanjang. Pekerjaan mungkin memiliki aplikasi untuk interferometri, penginderaan rotasi, akselerometer dan pengolahan informasi kuantum.

Proyek ini akan membangun proposal terbaru untuk membuat perangkap gelombang mikro [1] dan kisi [2] untuk atom ultra-dingin yang dapat digunakan untuk model simulasi bahan terkondensasi dan pemrosesan informasi kuantum pada grid. Untuk ulasan terbaru tentang pekerjaan terkait, lihat [3]. Proyek ini sebagian besar bersifat teoritis, tetapi mungkin ada peluang untuk pekerjaan eksperimental juga. Proyek ini akan terhubung untuk bekerja di pusat Teknologi Quantum Inggris di sensor dan metrologi karena pekerjaan dalam proyek ini sangat relevan, sebagai fondasi ilmu , untuk pengembangan teknologi kuantum.

University of Sussex terletak tidak jauh dari kota Brighton dan Hove. Ini adalah lokasi tepi laut yang hidup, menawarkan pemandangan yang indah dan sejumlah besar kegiatan dan atraksi. Kota ini memiliki jaringan transportasi yang sangat baik, dan daerah ini dikelilingi oleh desa-desa yang unik dan Taman Nasional Downs Selatan.

Referensi: [1] Kisi berpakaian berfrekuensi radio untuk atom alkali ultra dingin, GA Sinuco-León dan BM Garraway, New J. Phys. 17, 053037 (2015); Ditujukan manipulasi qubit dalam kisi-kisi berpakaian frekuensi radio, GA Sinuco-León dan BM Garraway, New J. Phys. 18, 035009 (2016).

[2] Sirkuit terpandu secara induktif untuk atom berpakaian ultracold, G. Sinuco-León, K. Burrows, AS Arnold, dan BM Garraway, Nat. Komunike. 5, 5289 (2014).

[3] Perkembangan terbaru dalam perangkap dan manipulasi atom dengan potensi adiabatik, BM Garraway dan H. Perrin, J. Phys. B 49,

172001 (2016).

Jenis
penelitian Pascasarjana penghargaan

Penghargaan
senilai £ 14.296 (2016-17) per tahun bebas pajak beasiswa dan pengabaian biaya setiap tahun selama 3,5 tahun. Studi penuh waktu

Eligibilitas
Gelar kelas satu dalam Fisika atau yang serupa; atau gelar 2,1 dengan Masters atau kualifikasi non-Inggris yang setara.

Siswa non-Inggris harus memiliki bahasa Inggris di IELTS 6.0 atau yang setara, dan siswa asing yang membutuhkan visa harus memiliki sertifikat bahasa Inggris.

Aplikasi siswa internasional yang sangat baik sangat dianjurkan.

Prosedur
permohonan Silakan mendaftar online di http://www.sussex.ac.uk/study/phd/apply dan katakan bahwa Anda mengajukan permohonan untuk Beasiswa PhD: Sensor dan kisi inersial untuk Teknologi Quantum di bagian keuangan .

Jadwal
Aplikasi Awal disarankan. Beasiswa akan dialokasikan segera setelah kandidat yang cocok ditemukan.

Informasi lebih lanjut
Ini adalah beasiswa penuh waktu. Dengan persetujuan dari supervisor, siswa dapat mengambil pengajaran dalam jumlah terbatas, di mana pembayaran tambahan akan dilakukan.

Penghargaan ini mencakup hibah pelatihan tambahan sebesar £ 1250 pa untuk kursus singkat, buku , perjalanan, konferensi, dll.

Detail kontak
Proyek ini akan diawasi oleh Profesor Barry Garraway

Pertanyaan tentang kelayakan Anda, kemajuan aplikasi dan penerimaan Anda ke Sussex, harus dikirim ke Rebecca Foster

Batas waktu aplikasi: 1 Oktober 2018

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.sussex.ac.uk .

Tags

Event Lain-lain lainnya

JELAJAHI BUMI PARA PETINGGI - SEHARI di KARANGANYAR
Lain-lain
date_range 24 - 24 Nov 2022
access_time 08:00 - 21:00
place Kemuning, Ngargoyoso
POSE FKIP 2024
Lain-lain
date_range 03 - 07 Peb 2024
access_time 08:00 - 16:00
place Universitas Pakuan
FASILKOM FEST
Lain-lain
date_range 30 Nov 2023 - 21 Jan 2024
access_time 08:00 - 16:00
place UPN Jatim
SAGITA 2023!
Lain-lain
date_range 15 - 16 Des 2023
access_time 08:00 - 16:00
place Parahyangan Catholic University

Komentar