Logo Eventkampus

8 Sifat Aneh Wanita yang jadi Misteri bagi para Pria

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
8 Sifat Aneh Wanita yang jadi Misteri bagi para Pria

Wanita, seorang manusia penuh dengan teka-teki dan misteri yang susah dipecahkan.Saya sebagai pria merasa susah untuk memahami isi dari hati wanita. Terutama pacar dan teman-teman wanita saya, karena saya juga bukan paranormal. Saya merasa bahwa wanita (bukan ibu, nenek, tante, dan wanita lainnya dari keluarga saya) seperti monster, yang dapat menjadi brutal dan arogan. Tapi, kadang saya merasa mereka itu juga seperti kucing peliharaan, yang penurut dengan tuannya.Saya akan membahas mengenai sikap aneh wanita. Silahkan dibaca:

1. Waktu PMS (Premenstrual Syndrome)
Ketika PMS wanita mudah sekali marah. Seperti kerasukan roh jahat, wanita akan bersikap frontal dan arogan seperti monster. Mereka bilang bahwa marah itu wajar. Tapi, kenapa saat pria marah kalian malah menangis?

2. Suka membawa tas
Entah barang apa yang wanita masukkan ke dalam tas. Apa itu kosmetik, perlengkapan mandi, cermin, sisir, pisau, atau mungkin tikus? Yang pasti, bawa dompet saja sudah cukup bukan?

3. Ingin menang sendiri
Setiap ada masalah dalam hubungan, selalu menyalahkan pasangan. Kita sebagai pria merasa di pojokkan. Jika pria mengatakan hal yang sebenarnya, mereka tidak akan percaya. Di posisi menjadi seorang pria, kita kadang juga bingung. Bicara, salah. Diam, salah. Daripada kita kesal, lebih baik langsung lari menjauh.

4. Suka dibohongi

Wanita itu aneh. Sudah dijawab jujur, mereka tidak percaya atau tidak puas dengan jawaban kita. Misal, mereka bertanya mengenai tubuh. Kemudian kita jawab jujur, tapi ternyata mereka malah marah atau tidak percaya. Karena mungkin belum puas dengan jawaban kita, mereka mengulang pertanyaan yang sama. Kemudian kita jawab dengan jawaban yang sama. Tiba-tiba muka mereka menjadi murung, karena mereka merasa kita sedang menipu mereka. Karena kita merasa kasihan, kemudian kita jawab bohong, mereka malah percaya. Aneh benar.

5. Pergi ke toilet beramai-ramai
Kita sebagai pria selalu berpikiran positif, tapi sebenarnya juga menyimpan tanya. Kenapa banyak wanita kalau ke toilet perginya beramai-ramai? Malah seperti tawuran. Kita pikir saja, ukuran toilet tidak besar-besar amat. Apa mungkin, toilet sekecil itu bisa muat orang banyak?

6. Bergandengan tangan atau berpelukan dengan sesama jenis
Ketika wanita bergandengan tangan atau berpelukan dengan sesama jenis, mereka menganggap hal yang biasa. Tapi, ketika pria saling bergandengan tangan atau berpelukan, mereka anggap homo. Ingin sekali kita (pria) menyanggah anggapan mereka. Tapi setelah dipikir, ternyata memang ada benarnya.

7. Suka Gosip
Entah siapa yang mereka bicarakan, kita sebagai pria sebenarnya cuek atau tidak peduli saat mendengarnya. Tapi, lama-kelamaan kuping kita menjadi gatal dan panas kalau mereka tidak mau berhenti bergosip. Risih sebenarnya. Tapi sebagai pria yang keren, mau menyuruh mereka diam juga susah. Terus, kita sebagai pria harus bagaimana lagi? Terpaksa kita menjauhi mereka.

8. Manja
Bagi seorang pria ketika pasangannya mulai manja, pria akan merasa senang. Tapi kalau manjanya ada maunya, itu yang bikin kita kadang harus garuk-garuk kepala.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai 8 sikap aneh wanita yang menjadi misteri bagi pria. Heran juga, kenapa wanita bisa aneh seperti itu. Entahlah. Memang, hanya mereka dan Tuhan yang tau dengan pemikiran mereka. Kita sebagai pria, hanya bisa geleng-geleng dan garuk-garuk kepala.

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

Cara Flash Hp Android
13 Februari 2018
7 ciri orang sulit berkembang
14 Februari 2018
Manfaat Minum Air Putih. Beribu Manfaat !
15 Februari 2018
Penghuni Gunung Lawu
15 Februari 2018
5 dampak sering telat makan????
19 Februari 2018
Wow, Ternyata Kacang Ijo memiliki Banyak Manfaat!
20 Februari 2018

Komentar