Logo Eventkampus

Tipe Remaja 'Zaman Now', Yang Manakah Kamu?

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Tipe Remaja 'Zaman Now', Yang Manakah Kamu?

Gamer Sejati

Tipe pelajar gamer ini biasanya menghabiskan liburan di kamar dengan full seharian main game. Kebanyakan dari mereka pc games lover. Biasanya, di kamar mereka ada pc dengan spek tinggi dengan harga hingga puluhan juta, dan biasanya dia menggunakan keyboard khusus dan mouse makro ditambah headset biar tambah keliatan gamernya, sofa yang empuk, dan snack disebelahnya. Game yg dimainkan bermacam-macam, dari game Online, fantasi offline, sampai virtual game seperti pes dan fifa. Kita sebagai teman yang ga se-addict dalam urusan game, biasanya rada bingung sama tingkah lakunya. Tidak sedikit dari mereka anti-social dan bahkan para gamer sejati ini tidak tertarik sama cewek. Walaupun tidak semua gamer sejati ciri-cirinya seperti yg disebutkan diatas.

Futsal Addict

Nah, kalo yang ini biasanya mereka yang punya skill jago dalam bermain futsal. bahkan tidak sedikit dari mereka menjadi bagian dari tim futsal disekolahnya. Ciri-ciri yang paling mudah dilihat adalah liat aja sepatu futsalnya, kalo sepatunya itu original dengan harga ratusan ribu udah kemungkinan besar sangat menyukai futsal tuh. anak futsal biasanya banyak disukai kaum hawa karena terkesan macho, walaupun tidak semua sih

Basketball Addict

Remaja yang sering menggunakan waktu luangnya dengan bermain basket biasanya anak komplek(biasanya). Rupanya ganteng dan cantik... Terus kece juga penampilannya .

Gaul Addict

Biasanya kalau kita ke pim, gancit, dan mall besar lainnya atau ke kafe, pasti ada anak kece dengan wajah tampan dan cantik sedang berkumpul bersama temannya. Biasanya kalau lihat anak gaul lagi mejeng itu bikin mata gak konsen yaa...

Teen Entrepreneur

Nah, kalo ini biasanya punya prospek yang cermerlang kedepannya. Remaja jenis ini biasanya menghabiskan waktu luangnya untuk mengurus bisnisnya. cukup banyak pebisnis muda yang bertebaran di media sosial, mulai dari berdagang jersey, sampai berdagang hp pun ada di sosial media(instagram). Mereka lebih memilih untuk menabung sejak sekarang. Bisa dibilang remaja yang suka berbisnis disebut hard worker karena benarbenar bekerja keras. Keren juga yah J

Anak Band

Remaja yang suka ngeband biasanya disukai banyak kaum hawa karena keren. Tipe remaja ini biasanya berpenampilan kece mengikuti mode.

Study Hard

Pelajar yang menghabiskan waktu luangnya dengan belajar emang bener-bener aneh. tapi biasanya mereka menjadi pahlawan ketika ujian sebenarnya agak salah kalau disini dibilang mereka aneh, karena memang itulah tugas pelajar sebenarnya. Jadi bagaimana dengan pemikiran Anda?

Anime Addict

Anime addict yang lagi booming di kalangan remaja sekarang nih yah. Temen saya banyak banget yang suka anime walaupun dia cowok, rata-rata cowok suka anime dibela-belain untuk datengin AFA. (kalau gak salah AFA namanya hehe. mohon infonya kalo salah, disitu ada pameran, cosplayer, sama penampilan/ theater)

Anak Gunung (Pecinta Alam)

Tipe Remaja ini biasanya sering naik turun gunung untuk merasakan bagaimana ekstrimnya dunia luar. Ciri-cirinya rambut gondrong berantakan, dan jarang mandi, bener nggak nih?

Pecinta Kuliner

yang pasti makanan baru dengan tampilan menarik menjadi sesuatu yang unik dan mengasyikan bagi para pecinta kuliner dan tergugah untuk segera mencicipinya.

Movie Addict

Movie addict biasanya menghabiskan waktu luangnya dengan nonton film. biasanya kegiatan mereka disebut marathon film atau marathon daram. Dan ini termasuk saya juga sih sebenarnya.

Otomotif Addict

Biasanya yang addicted sama dunia otomotif ini rela ngeluarin uang banyak demi kepuasan hatinya. biasanya para pecinta otomotif punya komunitas tersendiri antar sesama pecinta otomotif rata-rata para pecinta otomotif pacarnya cantik-cantik bener ga ya? mananih para pecinta otomotif?

Traveling / Backpacker

Traveling sama backpacker sama ga yaa? kalo ga sama di masukin ke satu kategori aja yaa. biasanya para backpacker suka jalan-jalan ke berbagai negara, memang begitulah hobi mereka. satu hal yang pasti, mereka jago bahasa inggris, secara bahasa internasionalJ.

Baca-baca Addict

Nah, biasanya penggemar baca-baca diwaktu luang itu ciwi-ciwi. Termasuk saya banget ini. biasanya mereka yang udah addict sama novel dan komik bisa menghabiskan 3-5 komik dalam satu kali waktu luang atau 3 hari untuk menyelesaikan novel yang tebel. Yups.

 Photography Lovers

Bener ga ya judulnya? biasanya seorang yang hobi fotografi doyan jalan-jalan dan sering mengabadikan momen atau objek yang unik hasilnya juga keren-keren banget

Utak-atik Lovers

Biasanya yang demen utak-atik adalah yang punya rasa penasaran tinggi . mereka bakal ambil beberapa barang elektronik bekas, lalu mencoba eksperimennya tidak hanya itu sih masih ada banyak hal-hal yang kalau orang normal bilangnya sih "kurang kerjaan" tapi bagi mereka yang menyukainya utak-atik adalah hal yang seru.

Woles Addict

Selanjutnya adalah tipe woles. Yah kita tau type woles ini punya ciriciri sebagai berikut. Celana model chino, dan atasannya menggunakan baju kemeja lengan panjang dan krahnya dikancing. Biasanya menggunakan potongan rambut khas woles.

Alay Addict

Nah, ini dia remaja yang mendominasi ibu kota. selalu ada saja anak alay yang tidak pernah terlepas dari gaya alaynya. Beda-beda tipis dengan tipe gaul addict, yang bikin beda ya wajahnya kali ya .ciri-ciri yang paling menonjol dari motornya yang warna warni bikin mata tak enak melihatnya, knalpot racing yang kurang enak didengar, beserta wanita berhotpants dan kaos ketat yang terlihat dipaksakan, suka memposting foto-foto yang kurang berfaedah dengan caption yang juga kurang berfaedah. Hayoh, siapa ini?

 

Penulis

foto Anggun Prastiwi
Anggun Prastiwi
SMK NEGERI 2 KARANGANYAR

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar