Logo Eventkampus

3 ANAK PEJABAT NEGARA SANGAT CANTIK

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
3 ANAK PEJABAT NEGARA SANGAT CANTIK

3 ANAK PEJABAT NEGARA SANGAT CANTIK

Banyak cara untuk menjadi populer di negeri ini. Kalau kamu tidak memiliki bakat menjadi selebritis, maka pastikan kamu berasal dari lingkungan selebritis. Kamu pun tak harus punya orangtua yang jadi artis. Karena kini kalau orangtua kamu seorang pejabat, kamu pun bisa menjadi populer.

Apalagi jika kamu beruntung terlahir dengan penampilan dan paras menawan. Maka popularitasmu bisa saja melonjak dan setara dengan para pesinetron atau aktris film. Hal itulah yang dialami oleh putri-putri pejabat negara di Indonesia ini. Punya paras cantik dan menawan, mereka pun harus rela menjadi sorotan banyak orang dan dikagumi.

Berikut adalah 7 Putri Pejabat Indonesia Paling Cantik :

1. Putri wakil ketua DPR yang gak kalah menawan

            Rupanya dari jajaran DPR,  seorang politikus ternama Indonesia juga memiliki seorang anak yang cantik rupawan. Ya, anak wakil ketua DPR Fadli Zon rupanya memang sempat bikin netizen jadi adem panas. Apalagi kalau bukan karena kecantikannya yang luar biasa. Selain cantik, rupanya Shafa Sabila Fadli ini juga dikenal sebagai seorang yang cerdas. Buktinya dirinya sempat menyelesaikan beberapa sekolah seni, mulai dari skill drama, menyanyi dan tari telah dia kuasai. Dijamin banyak para jomblo yang ngatri pingin dekat dirinya.

2.Anak Menteri Sekertaris negara yang bikin hati berdebar

            Ternyata selain bu Susi, ada jajaran menteri lain yang punya anak dengan kecantikan menjernihkan mata. Jarang didengar namun Gita Nadia Hanum putri dari menteri Sekertaris Negara Dr Praitkno memang punya kecantikan luar biasa. Oleh sebab itu banyak lelaki dibuat kesengsem dengannya bahkan rela melakukan stalking lama di media sosialnya. Jadi penasaran, kira-kira lelaki mana ya yang bisa meluluhkan hati anak menteri yang satu ini.

Duh kalau melihat mereka ini memang bikin dengkul jadi lemes. Akan tetapi uniknya meskipun punya orang tua yang dekat dengan kekuasaan namun banyak yang tidak memanfaatkan jabatan, semisal Putri tanjung. Duh kalau begini jadi pingin ngatri buat meminang.

3.anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Jokowi

            Sosok Nadine Kaiser sempat membuat heboh jagat maya. Setelah diselidik, Nadine adalah anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Jokowi, Susi Pudjiastuti. Saat ini Nadine bersekolah di sebuah institusi penerbangan di Daytona Beach, Amerika Serikat. Lantaran berwajah cantik, Nadine pernah membuat putra Jokowi, Kaesang Pangarep kagum kepadanya. Kendati begitu, hubungan mereka tak lebih dari sahabat.

Penulis

foto wismaadiawang
wismaadiawang

Komentar